-->

Type something and hit enter

Editor On
Foto: Audi Pratama dan Rachel Theresia (dok. Instagram)



NAFAZNEWS.COM - Putra Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan menantunya dikritik karena disebut liburan ke luar negeri saat PPKM Darurat. Ada netizen yang meminta tips bagaimana cara pergi ke Jepang.

Media sosial sebelumnya dihebohkan dengan unggahan Twitter akun @AREAJULID. Unggahan tersebut menyertakan tampilan layar Instastory seorang selebgram bernama Rachel Theresia yang ternyata adalah istri dari Audi Pratama, anak Airlangga Hartarto Menko Perekonomian RI.


Potongan Instastory itu menampilkan foto koper kuning dan silver, serta sosok sang suami yang sedang berdiri di depan sebuah toko yang tampak seperti toko duty free bandara Jepang.



Selain mengkritik, ada juga warganet yang minta tips supaya bisa ke Jepang juga seperti anak Airlangga Hartarto itu.


"bagi tips ke jepang dong kak," komentar @onyourm_***


"Spill dong ke jepang di saat PPKM gini, macam mana cara nya? Jawab: jadi anak pejabat dlu." kata @meli. kart****


Sampai berita ini diturunkan detikcom masih mencoba menghubungi pihak Rachel dan Audi terkait hal tersebut, namun masih belum mendapatkan konfirmasi dari keduanya.


Saat ini, akun IG @racheltheresia yang sudah centang biru tidak bisa ditemukan lagi. Akun Instagram sang suami @audy.pra, tentang kampanye bermasker tertanggal 17 Juni pun jadi sasaran warganet.


Audi Pratama merupakan putra dari Airlangga Hartarto dan Yanti K. Isfandiary atau kini dikenal dengan nama Yanti Airlangga. Audi memiliki tujuh bersaudara yaitu Adanti, Ravindra, Dines, Bianda, Latascha, Maisara dan Natalie.


Sumber: https://travel.detik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment