-->

Type something and hit enter

Editor On


Ilustrasi



NAFAZNEWS.COM - Innalillahi, Seorang lansia kembali meninggal dunia di dalam mobil ketika mencari rumah sakit di Kota Bandung. Kali ini kejadian tersebut menimpa kakek RR (70), warga Kecamatan Sukajadi pada Selasa (13/7/2021).


Salah seorang anak RR, DD (36) mengatakan, sebelumnya ayahnya mengeluhkan sakit lambung. Ia menggambarkan ketika itu kondisi RR, sudah kritis dan mulai mengeluarkan muntah darah dari mulutnya.


"Saya bersama kakak dan kakak ipar membawa bapak ke Rumah Sakit Advent, kami berangkat saat itu selepas azan Subuh. Tetapi setelah menanyakan apakah bisa masuk atau tidak, petugas menjawab kalau saat ini rumah sakit penuh," ujar DD di rumah duka, Rabu (14/7/2021).


Mendapatkan jawaban seperti itu, kemudian DD memacu kendaraanya ke sebuah klinik di Ujungberung, tetapi saat itu petugas di klinik tersebut mengatakan bahwa peralatan yang ada di dalam klinik tak memadai untuk melakukan penanganan.


"Kami bawa juga akhir ke RSUD Kota Bandung di Ujungberung, tetapi jawabannya sama penuh. Pilihan terakhir kemudian kami bawa ke RS Pindad, tetapi masih di perjalanan bapak meninggal dunia di dalam mobil, sekitar jam 10.45 WIB," tutur DD.

"Memang sehari sebelumnya kondisi bapak sudah mulai membaik, tetapi kemudian mengalami perburukan yang cepat. Bukan karena COVID-19, beberapa hari sebelumnya sudah dites dan hasilnya negatif," ucap DD.

Kurang dari sepekan, kejadian serupa juga menimpa Kokom Komariyah (58), warga Pakemitan, Kecamatan Cinambo Kota Bandung pada Jumat (9/7). Kala itu Kokom meninggal di dalam taksi online, setelah berkeliling mencari rumah sakit.


Sumber: Detik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment