-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Pujo Harinto mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rengat, Senin (12/7). Kunjungan Kakanwil ini juga turut dihadiri Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Rengat, Budi Hardiono, dan disambut oleh Kepala Rutan Rengat, Refin Tua beserta jajaran.

Sesampainya di Rutan Rengat, Kakanwil langsung menuju aula Dr. Sahardjo untuk memberikan pengarahan terhadap jajaran petugas Rutan Rengat.

Dalam arahannya, Kakanwil mengapresiasi kekompakan yang terjalin diantara jajaran Rutan Rengat sehingga selalu bersemangat dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kakanwil melanjutkan arahannya kepada seluruh jajaran Rutan Rengat untuk selalu menjaga integritas dalam bertugas.

"Apabila menjalankan tugas yang dibarengi dengan sikap integritas yang tinggi, maka tidak akan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang melanggar aturan dan SOP yang nantinya dapat merugikan diri sendiri, instansi, keluarga dan bangsa ini," ungkap Pujo.

Setelah memberikan pengarahan, Kakanwil mempersilahkan petugas Rutan Rengat untuk berdiskusi menyampaikan ide dan gagasan demi pemasyarakatan maju, khususnya Rutan Rengat.

"Silahkan sampaikan ide dan gagasan terutama dari tunas pengayoman. Ide segar dari Tunas Pengayoman yang dipadukan dengan pengalaman dari petugas senior diharapkan mampu membawa pemasyarakatan dan Kemenkumham ke arah yang lebih baik lagi," kata Pujo. (MCR)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment