-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 




NAFAZNEWS.COM - Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie diketahui ditangkap polisi terkait kasus dugaan narkoba pada Rabu (7/7/2021) sore.  


Polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram bersama alat isapnya.


Dikutip dari laman FIN.co.id, sebagai seorang sahabat, Marshanda tetap memberikan dukungan dan sangat bijak dalam menyikapi masalah yang sedang membelit Nia Ramadhani.



 

“Kamu selalu ada untukku di saat-saat sulitku. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu BISA melalui ini, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu,” tulis Marshanda menggunakan bahasa Inggris, Kamis (8/7/2021).


“Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus,” sambung Marshanda.


Marshanda memastikan bahwa ia akan selalu ada buat Nia Ramadhani dan selalu akan menjadi teman.


 “Ni.. Aku akan ada di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan hati yang terbuka untuk mendengarkan dan menjadi sahabatmu. 🙏💛✨,” tutup Marshanda.


Sebelumnya, polisi menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021) sore. Kemudian Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan. 


Sementara sopirnya berinisial ZN sudah lebih dulu ditangkap polisi. Dari tangan ZN polisi mengamankan sabut seberat 0,78 gram. Pengakuan ZN, barang haram itu milik Nia.


Hasil urine positif sabu, ketiganya ditetapkan sebagai tersangka.




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment