-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Usai meninjau gotong royong bersama, Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan penyerahan bantuan dari Baznas untuk rumah yang terbakar di Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu, Senin (26/07/2021).

Dalam penyerahan bantuan korban bencana kebakaran rumah ini, Bupati Kasmarni menjelaskan bahwa jika ada masyarakat yang tertimpa musibah, maka Pemerintah Daerah memiliki kewajiban untuk membantu warganya.

"Sudah menjadi kewajiban Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Pada hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, dan bantuan ini telah dipersiapkan oleh Baznas Kabupaten Bengkalis," tutur Bupati Kasmarni.

Dan kami berpesan kepada korban agar tetap sabar atas musibah yang menimpa serta kepada warga yang lain agar selalu waspada, sebelum meninggalkan rumah untuk mengecek api di dapur, peralatan listrik, dan lain-lain. Selanjutnya kami juga menghimbau kepada masyarakat setempat agar dapat saling bahu-membahu bergotong royong untuk meringankan beban korban baik pembersihan dan perbaikan rumah.

Bantuan Baznas yang diberikan kepada korban kebakaran yakni Khairul dan P. Siregar masing-masing berupa uang tunai sebesar 5 juta Rupiah serta penyerahan bantuan kepada muallaf dalam merehabilitasi rumah berupa uang tunai sebesar 20 juta Rupiah.

 

 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment