-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Andrea Belotti usai selebrasi membagikan celananya kepada fans. (Foto: Reuters)

NAFAZNEWS.COM - Para pemain Timnas Italia tengah menjadi sorotan saat ini. Hal itu terjadi lantaran aksi unik sejumlah penggawa Timnas Italia yang melakukan selebrasi dengan membuka celana dan membagikannya kepada para fans di tribun penonton usai berhasil menyegel tiket semifinal Piala Eropa 2020.


Sebagaimana diketahui, Italia sukses melangkahkan kakinya ke babak semifinal usai mengalahkan Belgia. Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Jerman, Sabtu 3 Juli 2021 dini hari WIB itu dimenangkan Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- dengan skor 2-1.

Dua gol Timnas Italia sendiri dicetak oleh Nicolo Barella pada menit ke-31 dan juga Lorenzo Inzigne pada menit ke-44. Sementara itu, Belgia hanya bisa membalas satu gol lewat aksi Romelu Lukaku pada menit ke-45+2.


Usai menyegel kemenangan, para penggawa Timnas Italia langsung meluapkan kegembiraannya. Hal ini dilakukan karena menyadari bahwa Belgia sendiri bukanlah lawan yang mudah.


Belgia punya skuad jempolan karena diperkuat oleh para pemain bintang. Selain Lukaku, ada Kevin De Bruyne hingga Eden Hazard. Tak hanya soal skuad, ketangguhan Belgia juga ditunjukkan dengan statusnya sebagai peringkat satu FIFA saat ini.


Para pemain Italia pun punya cara unik dalam meluapkan kegembiraannya itu. Salah satu selebrasi yang jadi perhatian adalah aksi mereka melepaskan celana dan membagikannya kepada para fans.


Menurut laporan The Sun, MInggu (4/7/2021), aksi ini terlihat dilakukan oleh tiga pemain. Mereka ialah Andrea Belotti, Alessandro Bastoni, dan Giovanni Di Lorenzo.



Aksi tersebut pun jadi sorotan karena dianggap tak biasa. Lazimnya, para pemain melepaskan bajunya dan melemparkannya kepada penonton di tribun. Tetapi, mereka memilih melepas celananya kini.


Tak ayal, sejumlah pemain berkeliling Allianz Arena dalam kondisi hanya mengenakan pakaian dalam saja. Aksi mereka terekam dalam sejumlah video singkat yang kemudian viral di media sosial.






sumber okezone.com.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment