-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On





NAFAZNEWS.COM - Paranormal ternama Mbak You telah berpulang pada, 1 Juli 2021 lalu. Sontak, kabar duka tersebut membuat banyak orang tak menyangka.


Sampai akhirnya, kabar itu dikonfirmasi oleh salah satu tim YouTube Mbak You, Yan Pratama Adhi.


“Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal barusan di Rumah Sakit Premiere Bintaro. Kira-kira satu jam yang lalu Ia dilarikan ke Rumah Sakit tersebut,” terang Adhi.


Memiliki riwayat penyakit asma, nyawa Mbak You tak tertolong. Dari keterangan keluarga, 3 hari sebelum meninggal, kondisi tubuh Mbak You sudah lemas dan mengenakan kursi roda untuk menunjang kegiatannya.

Usai dimandikan, jenazah Mbak You pun dikebumikan di Bandung, Jawa Barat.


Dimintai responnya atas kabar Mbak You meninggal dunia, respon Nikita Mirzani mencuri perhatian.


Meski mengucapkan kalimat berduka, ibu 3 anak itu akui tak merasa sedih. Nikita berujar bahwa Ia bukan teman sang paranormal, sehingga tidak memiliki kedekatan khusus dengan sosok Mbak You.


"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Turut berduka cita. Tapi, saya bukan temannya," seperti ikutip dari laman jagodangdut.com.


Jadi kalau kalian tanya, saya sedih gak, ya enggaklah. Karena saya gak pernah kenal sosok pribadinya," tukas Nikita dalam cuplikan Live Instagram yang diunggah kembali oleh akun gosip, @lambeh_turrah.






Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment