-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Anisa Bahar baru-baru ini dituding mencibir  Lesti Kejora lewat komentarnya di media sosial. Anisa Bahar ikut mengomentari momen Lesti Kejora memberikan hadiah motor mahal untuk Rizky Billar.


Dalam komentar, Anisa Bahar mengaku tak sama sekali bermaksud menyindir Lesti Kejora yang memberikan hadiah mewah pada ulang tahun Rizky Billar.


Anisa Bahar mengaku justru mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. Hal itu diungkapkan Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.


"Sebenarnya aku ngucapin selamat, karena Dede Lesti kasih kado Rp 500 juta," ujar Anisa Bahar.


Anisa Bahar juga menambahkan ucapan langgeng untuk hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam komentarnya.


"Kalau aku mah, aku beliin sembako, tapi di bawahnya kasih ucapan langgeng terus ya Dede gitu," tegas Anisa Bahar.


Dalam hal ini Anisa Bahar merasa sangat risih dan tak nyaman dengan penggemar Lesti dan Billar. Anisa merasa dihujat usai membuat komentar itu oleh penggemar yang biasa disebut Leslar.


"Yang menurut aku buat nggak nyaman itu pasukan-pasukan mereka itu yang ngata-ngatain aku sedemikian rupa. Seakan-akan aku ini hina banget di mata mereka," lanjut Anisa kesal.


Ditegaskan Anisa Bahar, ia sama sekali tak menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia bahkan berani bersumpah untuk hal ini.


Bagi Anisa Bahar, komentarnya itu hanya pendapat saja yang tak mesti dilakukan Lesti Kejora. Setiap orang baginya punya hak masing-masing.


"Nggak sama sekali demi Allah. Mau disumpah apapun aku berani. Untuk apa nyindir-nyindir gitu. Itu kan 'kalau aku' kalau Lesti membelikan Billar motor atau pesawat sekalipun itu urusan Lesti, kan kita punya hak masing-masing. Bahasa 'kalau aku' nggak mungkin aku maksain orang lain berbuat seperti aku nggak," papar Anisa.


"Ini aku dihina (penggemar Lesti dan Billar) ampun, masyaallah," ucapnya lagi masih dengan nada kesal.




Sumber: Detik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment