-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Polisi menemukan pistol yang digunakan pengemudi Pajero arogan untuk mengancam sopir truk di Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

NAFAZNEWS.COM - Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengungkap pengendara mobil Pajero arogan berinisial OK (40) mengakui menggunakan pistol untuk menakuti sopir truk ES (22) saat terjadi penganiayaan di Sunter. Pelaku menyebut pistol jenis airgun itu dibelinya secara online.

Sebelumnya polisi berhasil menemukan barang bukti pistol itu di sebuah indekos di Tanjung Priok. Indekos itu diketahui tak berpenghuni.

"Yang bersangkutan menggunakan senjata laras pendek untuk menakuti korban sopir kontainer tersebut pada saat di TKP pertama di jalan depan Mall Artha Gading," kata Nasriadi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (1/7/2021). 

Dikatakan Nasriadi, pelaku OK mengaku sudah memiliki senjata jenis airgun Makarov berwarna hitam selama satu setengah tahun dan membelinya dari salah satu toko online. 

"Senjata tersebut dibeli oleh tersangka di toko online yang dia sendiri sudah lupa linknya, dia beli seharga Rp3,5 juta dan sudah dimiliki selama 1,5 tahun," ucapnya.

Semenjak memiliki senjata tersebut, Nasriadi mengungkapkan pelaku sering menggunakannya untuk menembak hewan yang ada di sekitar rumahnya. 

"Sejata tersebut sering di gunakan menembak tikus dan ikan di rumah dan juga digunakan pada saat kejadian dengan cara menunjukan senjata ke korban supir menjadi takut dan melarikan diri ke Priok," tuturnya seperti dikutip dari laman inews.id.

Saat ini senjata tersebut telah disita dan diamankan oleh penyidik Unit Resmob Sat Reskrim Polres Metro Jakut sebagai barang bukti.





Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment