-->

Type something and hit enter

Editor On
marinir kw tabrak bocah hingga patah tulang. TikTok @fitriyani_mp 



NAFAZNEWS.COM -  Insiden seorang pria menabrak bocah berusia 9 tahun viral di media sosial. Parahnya, pelaku mengaku sebagai anggota marinir.


Setelah didatangkan langsung seorang anggota marinir yang asli, nyali pelaku langsung menciut. Kendati demikian, ia tetap tak mau bertanggung jawab terhadap kondisi korban.


Seperti apa momen yang berhasil direkam oleh seorang wanita itu? Berikut ulasan selengkapnya.


Tabrak Bocah, Ngaku Anggota Marinir

Pemilik akun TikTok @fitriyani_mp merasa geram dengan tingkah laku seorang pria usai menabrak bocah berusia 9 tahun. Bukannya mengaku salah, pelaku malah mengaku sebagai seorang anggota marinir.


"Nabrak korban 9 tahun sampai jatuh kemudian tidak mau tanggung jawab dan bilang anggota marinir," tulisnya.


Kondisi Anak Usai Insiden

Padahal, kondisi bocah yang ditabrak itu pun disebutnya cukup parah. Ia lantas menunjukkan sejumlah luka yang diakibatkan dari ulah sang pelaku.


marinir kw tabrak bocah hingga patah tulang. TikTok @fitriyani_mp 



"Nah ini anaknya yang ketabrak, parah banget. Sakit ya dek ya? Ini di sini memar, di sini sakit banget ya?" katanya sembari menunjukkan luka korban.


Telepon Anggota Marinir Asli

Sejurus kemudian, pihak keluarga korban hendak membuktikan status si pelaku. Mereka mendatangkan langsung seorang anggota marinir yang masih memiliki hubungan darah dengan pihak keluarga.

"Jadi saudara kita itu ada yang marinir dan dia tadi itu ngaku anggota marinir. Jadi kita langsung telepon," terangnya.


Reaksi Pelaku

Saat ditemui salah seorang anggota marinir asli, seketika pelaku nampak terdiam dan terus mendengarkan perkataan seorang pria berseragam di depannya.


marinir kw tabrak bocah hingga patah tulang

TikTok @fitriyani_mp ©2021 Merdeka.com

Kendati demikian, ia sempat terus mengaku bahwa dirinya merupakan marinir. Sekelilingnya pun terus menginterogasi sang pelaku.


"Tetap ngeyel orangnya," ucapnya.


Mengaku Marinir KW

Tak berselang lama, pertahanan pelaku lantas jebol. Berterus terang, ia mengaku bukan seorang anggota marinir.


"Dia orang biasa, ngaku-ngaku jadi anggota marinir. Dan dia sudah ngaku ke bapak-bapak ini kalau dia orang biasa," ucap pemilik video.


Tak Sanggup Biayai Operasi Korban

Setelah dilakukan perundingan antara pihak keluarga korban dan pelaku, ditemukan solusi yang membuat pemilik video cukup kecewa dan kesal. Sebab, sang pelaku mengaku tak mampu untuk membiayai pengobatan korban yang ditaksir mencapai Rp11 juta.


marinir kw tabrak bocah hingga patah tulang. TikTok @fitriyani_mp 


"Yang buat gue agak kecewa itu adalah biaya operasinya si bocah itu bakalan pakai BPJS nya dia sendiri karena dia pihak keluarganya si yang ngaku-ngaku anggota marinir itu bilang ga mampu karena lagi pandemi Covid-19 begini. Dan itu butuh uang Rp11 juta gitu untuk operasi," papar sang pemilik video.



Sumber: Merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment