-->

Type something and hit enter

Editor On
Pelaku pembunuhan seperti film zombie dibekuk di India. Foto/youtube



NAFAZNEWS.COM - Di tengah semua perkembangan pandemi virus corona yang memicu kecemasan dunia, muncul laporan mengerikan dari India .


Seorang pria di India melanggar aturan karantina dengan keluar rumah dengan telanjang. Dia lantas mengejar seorang wanita dan membunuhnya secara kejam dengan menggigit tenggorokan wanita itu.


Pembunuhan mengerikan seperti serangan dalam film zombie itu terjadi di negara bagian Tamil Nadu di India pada Jumat lalu.




“Saat itu pria yang berusia 30-an tahun itu berlari keluar dari rumahnya secara telanjang dan dengan kasar menyerang tenggorokan seorang wanita berusia 90 tahun yang sedang tidur di luar rumahnya,” ungkap laporan Times of India.


Pria itu seorang pedagang kain. Dia sedang menjalani isolasi karena baru saja kembali dari Sri Lanka.


Surat kabar India juga melaporkan bahwa pria itu ”terganggu secara mental”.


Ketika tetangga mendengar keributan itu, mereka bergegas membantu wanita tua itu dan menaklukkan penyerang gilanya.


Korban lanjut usia itu dilarikan ke rumah sakit setempat tetapi tragisnya dia meninggal karena luka-lukanya sangat parah.


Pembunuhan mengerikan itu menambah ketakutan beberapa pengguna media sosial di India yang bertanya-tanya apakah itu pertanda "kiamat zombie" yang segera datang.


Perdana Menteri India Narendra Modi menempatkan 1,3 miliar orang di negara itu dalam lockdown pada 23 Maret.


Gelombang pandemi virus corona di India sangat mengerikan beberapa waktu lalu. Kini kondisi pandemi sudah mulai terkendali meski masih mengkhawatirkan.


Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment