-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Mendapati suami berselingkuh dengan wanita lain tentu membuat hati istri sakit dan hancur lebur. Tak banyak wanita yang rela berbagi cinta dengan wanita lain, apalagi dikhianati. Namun, kisah wanita asal Jaipur, India.


Saat hatinya terluka karena memergoki sang suami berselingkuh di hotel bersama seorang wanita, dia malah dipolisikan.


Istri malang itu dituduh melakukan pelecehan di depan umum karena menyebarkan video panas.


Wanita itu dipolisikan oleh selingkuhan sang suami.


Menurut The Sun, sang istri awalnya membawa beberapa teman suaminya ke hotel di daerah Shastringar, tempat suami kumpul kebo. Saat sampai, betapa kagetnya ia menangkap basah sang suami berselingkuh dengan perempuan lain.


Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sang istri bersama beberapa teman suaminya, termasuk beberapa polisi, bersiap menggerebek sebuah kamar hotel.


Awalnya seorang petugas masuk terlebih dahulu, kemudian diikuti istri lelaki yang sedang digerebek itu, dan beberapa orang lainnya.


Dikutip dari laman dream.co.id. betapa terkejutnya mereka melihat sang suami dan selingkuhannya dalam kondisi setengah telanjang. Keduanya tampak sedang tertidur nyenyak sehingga tidak menyadari ada orang yang telah masuk ke kamar mereka.


Mendengar sebuah teriakan dan tepuk tangan, barulah keduanya terbangun dan kaget melihat kamar hotel mereka dipenuhi banyak orang.


Tanpa menunggu penjelasan sang suami, sang istri yang tampak tak bisa menahan emosi dan langsung menarik selimut yang mereka gunakan. Sang istri langsung menjabak selingkuhan, memukul, dan menamparnya berkali-kali.


Sedangkan sang suami tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan terlihat berusaha mengamankan diri dengan mengambil pakaian yang tergeletak di lantai. 


Melihat perlakuan sang istri yang terbakar cemburu, beberapa petugas polisi langsung bergegas meleraikan agar tidak ada yang terluka.


Menurut informasi yang dilansir First India News, diketahui sang suami merupakan seorang polisi di Central Reserve Police Force (CRPF) dan selingkuhannya merupakan seorang guru. Diketahui hubungan terlarang itu sudah mereka jalin sejak lama.


Setelah video itu beredar, sang selingkuhan malah mengajukan tuntutan kepada istri karena melakukan pelecehan di depan umum. Ia juga mengajukan keluhan terpisah terkait rekaman tanpa izin dan menyebarkan video sensitif.


Diketahui hingga hari ini, pihak kepolisian setempat tengah menyelidiki insiden tersebut.


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment