-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Urusan jodoh memang sulit ditebak. Bahkan, tidak sedikit warganet yang membagikan curhatan seputar kisah cinta yang kandas meski sudah lama pacaran. Salah satu contoh adalah kisah viral warganet satu ini. Setelah 7 tahun pacaran, ia dan sang pacar malah gagal menuju jenjang yang lebih serius.

Kisah wanita tersebut dibagikan lewat unggahan TikTok @bundaule. Pada unggahannya, wanita ini menulis bahwa awalnya ia yakin berjodoh dengan pacar.

"Dulu 7 tahun pacaran kukira semuanya akan berjalan sesuai rencana," tulisnya sembari membagikan foto lama bersama mantan.

Wanita ini lantas mengaku bahwa hubungannya dengan mantan sempat mengalami banyak masalah. Keduanya pun sering putus-sambung saat pacaran.

"Sering banget putus nyambung, saling selingkuh, saling nyakitin tapi balik lagi," tambahnya.

7 Tahun Pacaran Kandas, Wanita Ini Malah Dilamar Orang Lain (tiktok.com/@bundaule)

Wanita ini berpacaran dengan mantan sejak masih sekolah hingga mencari kerja. Bahkan, pada tahun 2019 keduanya sudah berniat untuk serius.

Namun, hubungan keduanya malah kandas. Sadar bahwa hubungan yang dijalani bersifat toxic, pasangan ini memilih berpisah.

"Tapi tanpa disadari ternyata hubungan kita toxic dan harus pisah karena beberapa hal."

Wanita ini pun sempat merasa patah hati. Namun, ia mendapat kejutan tak terduga dua bulan setelahnya. Wanita ini dilamar kakak kelas yang sebelumnya tidak ia kenal sama sekali.

Tidak hanya itu, wanita ini berakhir menikah dengan kakak kelas. Ia pun menulis bahwa dirinya kini sekarang bahagia.

"Ternyata di balik beribu kesedihan dan kekecewaan, Tuhan persiapkan berjuta kebahagiaan untukku dengan suamiku sekarang hingga nanti," tutupnya.

7 Tahun Pacaran Kandas, Wanita Ini Malah Dilamar Orang Lain (tiktok.com/@bundaule)

Sejak diunggah, perjalanan cinta wanita tersebut telah viral ditonton hingga 7,6 juta kali.

Pada kolom komentar, wanita ini menambahkan bahwa sang mantan pacar kini juga telah menemukan jodohnya sendiri. Keduanya pun berpisah secara baik-baik.

"Emang bener jodoh itu misterius, bahkan yang bersama seakan selamanya pun tidak menjamin yang terbaik dan paling baik," tulis salah satu komentar.

"Aku pacaran toxic sampai 3 tahun, di tahun ketiga nggak kuat lagi sampai udah mantep buat pisah aja. Semoga nular seperti kakak bahagianya." seperti dikutip dari laman suara.com.

"Definisi jodoh datang sendiri," tambah komentar warganet lainnya.

Video itu sendiri kini juga suddah disukai hingga 856 ribu kali, serta mendapat 7,2 ribu komentar dari pengguna TikTok.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment