-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -Jika hari kemarin satgas bersama masyarakat melaksanakan pengecoran untuk membuat dasar tugu prasasti TMMD, hari ini pembuatan tugu mulai dikerjakan dengan memasang batako di perbatasan Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan tugu untuk prasasti TMMD sudah mulai pemasangan batako.

"Demi untuk kokohnya bangunan tugu ini, kita pasang rangka besi disamping kanan dan kiri tugu ini. Siang ini mudah mudahan kita sudah sampai ke tahap melester dan merapikan dasar tugu agar hasilnya betul betul kokoh dan kelihatan rapi," jelasnya.

Ia mengatakan pengerjaan harus digesa dalam mengerjakan tugu ini, karena sebelum acara penutupan TMMD nanti, tugu ini harus sudah selesai.

"Saya yakin dan percaya, semuanya dapat diselesaikan dengan cara bersama sama," kata Kapten Inf R Sagala.

Sementara itu Maun (29) yang ikut dalam gotong royong ini mengatakan dirinya siap mendukung apapun kegiatan gotong royong yang dilakukan Satgas TMMD demi kelancaran pembangunan infrastuktur di Desanya.

"Tidak ada yang bisa saya korbankan kecuali waktu dan tenaga. Semoga semua proses pembangunan di desa kami ini dapat berjalan lancar dan aman," tuturnya. Rls

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment