-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Selasa (27/5/2021) hingga hari terakhir pendaftaran untuk seleksi Calon Aparatur Sipil Negera (CASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ada 7 formasi yang masih kosong dan tidak ada pelamarnya.

Dimana untuk seleksi CPNS tahun ini ada 123 formasi yang dibuka. Dengan rincian untuk formasi kesehatan 89 lowongan dan tenaga teknis 34 lowongan.

"Untuk CPNS ada 7 formasi yang kosong karena tidak ada pelamarnya," kata Ikhwan.

Tujuh formasi yang tidak ada peminatnya tersebut diantaranya adalah dokter spesialis anak, dokter spesialis bedah plastik, dokter spesialis forensik, dokter gizi klinik, dokter spesialis onkologi radiasi, dokter spesialis radiologi serta dokter spesialis syaraf.

Seperti diketahui, Pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negera (CASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau resmi ditutup, Senin (26/7/2021).

Tercatat ada 5.003 pelamar yang mendaftar seleksi CPNS di lingkungan Pemprov Riau. Rinciannya untuk tenaga kesehatan ada 2.427 pelamar dan untuk tenaga teknis ada 2.576 pelamar.

Sedangkan untuk jumlah pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru ada 6.413 pelamar dan untuk non guru ada 585 pelamar.

Masing-masing melamar pada formasi kesehatan sebanyak 429 pelamar dan tenaga teknis sebanyak 156 pelamar. (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment