-->

Type something and hit enter

Editor On
Mbak You



NAFAZNEWS.COM - Meninggalnya Mbak You membuat publik terkejut. Ia mengembuskan napas terakhirnya setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.


Selama ini, Mbak You dikenal sebagai paranormal yang cukup kontroversial. Namun karena ramalannya, banyak yang akhirnya penasaran dengan pernyataannya lalu mengikuti akun Mbak You di media sosial.

Di Instagram, Mbak You memiliki pengikut lebih dari 305 ribu orang. Ia menyebut dirinya di sana sebagai Paranormal Kejawen.


Dalam beberapa minggu terakhir, ia memang jarang membagikan aktivitasnya di media sosial. Terakhir yang diunggah Mbak You adalah sebuah video untuk ajakan bersyukur.


Ia menyebut dirinya begitu bersyukur menikmati makanan sambil ditemani hujan. Menurutnya dengan begitu ia bisa menemukan kebahagiaan.


"Syukuri, nikmati ,perkecil keluhanmu dan perbaiki keadaan mu. dengan perenungan diri, perkecil ego mu dan kendalikan emosimu," tulis Mbak You.


"Kecewa dan sakit hati pasti ada, ikhlaskan semua buat sederhana hatimu agar lebih bermakna bahagia," lanjutnya.


Hingga saat ini, penyebab meninggalnya Mbak You juga masih simpang siur. Namun dari foto yang diterima detikcom, Kamis (1/7/2021), kediamannya didatangi petugas berpakaian alat pelindung diri (APD).


Petugas ber-APD itu juga terlihat berbincang dengan beberapa warga sekitar. Petugas itu diduga menjemput Mbak You untuk dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.


Mbak You dievakuasi petugas ber-APD


Yan Pratama Adhi, salah satu tim YouTube Mbak You mengatakan belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Mbak You. Ia juga belum mendapat penjelasan dan konfirmasi soal kabar Mbak You terpapar virus COVID-19 atau tidak.


"Kalau karena apanya gue belum dapat konfirmasi dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gue belum dapat konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya," ujar Adhi saat dikonfirmasi oleh detikcom, Kamis (1/7/2021).


Kini, jenazah masih berada di rumah sakit. Mbak You meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan lebih lanjut di rumah sakit.


"Nggak sempat dirawat jadi dari semalam itu cari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam dengar kabar (meninggal) ini," tutur Adhi.


Sumber: Detik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment