-->

Type something and hit enter

Editor On
Bripda Rizki Afrilyanti. Instagram @rizkiafrilyantii



NAFAZNEWS.COM - Pesona anggota polisi wanita (polwan) kerap menarik perhatian publik. Salah satu polwan yang selalu jadi sorotan yakni Bripda Rizki Afrilyanti.

Rizki Afrilyanti merupakan salah satu polwan yang memiliki banyak penggemar di media sosial Instagram. Akun Instagram pribadinya bahkan telah memiliki 23,2 ribu pengikut.

Parasnya yang cantik dan memesona membuat banyak netizen jatuh hati. Mereka pun kerap memberikan beragam komentar di unggahan-unggahan Rizki.

Penasaran dengan sosok Bripda Rizki? Berikut potretnya.

Aktif Berdinas di Institusi Polri

Rizki Afrilyanti merupakan salah satu anggota kepolisian Republik Indonesia yang aktif berdinas. Di institusi Polri, polwan cantik ini berpangkat Brigadir pilisi Dua (Bripda).

Dalam akun Instagram pribadinya, ia membagikan beberapa potretnya saat sedang berdinas. Salah satunya potret berikut ini.

bripda rizki afrilyanti
Instagram @rizkiafrilyantii

Cantik dan Fashionable

Melalui unggahan di akun Instagramnya, terlihat beberapa potret Rizki saat tidak berdinas. Salah satunya potret berikut ini.

bripda rizki afrilyanti
Instagram @rizkiafrilyantii

Dalam potret tersebut, Rizki tampil stylish dengan celana jeans dan sepatu berwarna hitam. Ia pun berpose di depan kamera.

Selalu jadi Sorotan

bripda rizki afrilyanti
Instagram @rizkiafrilyantii

Unggahan-unggahan Rizki rupanya kerap menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang terkagum dengan sosok Rizki. Seperti beberapa netizen berikut ini.

"Cantik bgt ka," tulis akun @aryanq_.

"Masyallah cantik nya kak ikii❤️," sambung akun @stefanieamrilyatisbn_.

"Cantina mba ne 😀😅🤗," imbuh akun @menalangonky.

Punya Banyak Penggemar di Media Sosial

bripda rizki afrilyanti
Instagram @rizkiafrilyantii

Sosok yang cantik dan memesona rupanya membuat Rizki Afrilyanti dikagumi banyak orang. Bahkan, kini ia telah memiliki 23,2 ribu pengikut di media sosial Instagram.


Sumber: Merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment