-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - WIFE and Girlfriends - WAGs Ukraina tak kalah menyita perhatian dengan Inggris di Piala Eropa 2020. Inggris akan menjadi lawan Ukraina di perempatfinal Euro 2020, Minggu (4/7/2021) dini hari.


Dikutip dari laman Okezone.com, salah satu WAGs Ukraina yang paling menyedot perhatian selama Euro 2020 adalah Vlada Sedan. Dia adalah istri dari Oleksandr Zinchenko, gelandang Ukraina yang bermain untuk Manchester City.


Vlada Sedan merupakan seorang jurnalis cantik yang bekerja untuk stasiun televisi di Ukraina. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @v.lada_sedan, Sabtu (3/7/2021).


Mejeng di Johan Cruijff Arena



Penampilan cantiknya langsung menyita perhatian di laga perdana penyisihan grup Euro 2929 Belanda vs Ukraina. Mengenakan outfit biru-kuning warna kebesaran timnas Ukraina, Vlada Sedan tak kalah menyita perhatian dari WAGs Belanda berdiri di tribun Johan Cruijff Arena.


Pose cantik duduk di tribun



Kali ini ada potret Vlada Sedan ketika mendukung Ukraina melawan Makedonia di stadion National Arena, Rumania. Kini kostum mini dressnya didominasi warna kuning dengan sedikit sentuhan biru. Penampilan Vlada semakin cantik dan manis dengan hiasan bunga warna biru-kuning di kepalanya.


Nobar



Berikutnya ada foto Vlada Sedang di lokasi nobar Euro 2020. Dia tampil santai mengenakan kaus putih berlogo Euro 2020 dengan celana pendek warna kuning. Gayanya makin kece memakai topi warna biru dan sneakers putih.


Tampil seksi di stadion



Terakhir, ada gaya seksi Vlada Sedan ketika mendukung Ukraina di stadion. Dia mengenakan kaus tanpa lengan warna kuning membentangkan Bendera Ukraina. Penampilannya terlihat seksi dengan kaus diikat yang memperlihatkan perut ratanya.







Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment