-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Inul Daratista tidak henti-hentinya mengingatkan bahwa covid-19 itu nyata. Kali ini, lewat akun instagram pribadinya dia menuliskan curahan hati dimana dia kembali menceritakan betapa sulitnya ketika dia sekeluarga divonis positif covid-19.


Awal mula hal ini terlihat ketika istri Adam Suseno itu menceritakan kekesalannya yang dimana dia menganggap bahwa belum semuanya menyadari adanya covid-19 ini.


"Jika kau tidak percaya adanya Covid, terserah! Tapi perlu kau ingat, jika tiba-tiba dirimu mengalami gejalanya jangan sampai meminta bantuan pertolongan," tulis Inul Daratista di akun instagramnya, Sabtu (17/7/2021).


Inul pun kembali mengingatkan bahwa kesulitan ini dirasakan oleh semua orang.


"Kita semua lagi mengalami masa sulit, apapun dilakukan. Tapi kita wajib nurut sama aparat, pemerintah dan juga dokter, nakes. Ini tahun kejam kita semua," tulisnya.


Dari hal itu, Inul kembali memberikan semangatnya untuk terus berjuang. Dia pun kembali menceritakan pengalaman pahitnya ketika dia dan keluarganya dinyatakan positif covid-19.


"Aku long covid sekeluarga. Biaya ratusan juta lewat. Sakit semua bahkan nggak bisa makan enak. Sesak napas dan demam 40!! Berhari-hari diare dan batuk kering flu mampet, meriang. Badan seperti dipukuli orang sekampung babakbelur. Untuk masing tertolong," tulisnya.


Pada saat itu, dia mengaku bahwa seberapa pun uang yang dimiliki seperti tak ada artinya. "Duit banyakpun nggak akan bisa dinikmati. Rasanya sudah setengah mati," tulis Inul Daratista.


Dari postingannya itu, terlihat netizen memberikan masing-masing tanggapannya yang berbeda.

"Tetap makaryo bunda, perempuan kuat dan taati prokes," tulis @cb17dj***


"Bukan nggak percaya, tapi kasihan kalo yang nggak punya gaji bulanan nggak bisa kerja," tulis akun @krinani***


"Betul bunda, yang belum pernah ngerasain kesenggol covid-19 mah nggak akan paham sengsaranya????," tulis @nathania***



Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment