-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
Wakil Presiden Ma'ruf Amin

NAFAZNEWS.COM - Ferdinand Hutahean meminta Wakil Presiden Ma'ruf Amin untuk angkat suara soal ulama yang memprotes kebijakan tutup masjid selama PPKM Darurat.

Dikutip dari laman terkini.id, Ferdinand menilai bahwa Ma'ruf Amin sebagai ulama besar seharusnya memberikan pencerahan agar masyarakat tahu mana yang harus diikuti.

"Sebagai seorang Ulama besar yang menjabat sbg Wapres, ada baiknya Bapak Kiyai Ma'ruf Amin memberikan pencerahan dan jawaban atas hal-hal seperti ini," katanya melalui akun FerdinandHaean3 pada Minggu, 4 Juli 2021.

"Niscaya bahwa rakyat kemudian akan melihat mana yang benar dan mana yang harus diikuti," tambahnya.

Ferdinand lantas menyindir soal kehadiran Ma'ruf Amin yang jarang tampil di publik.

"Pak Wapres masih ada kan?" kata mantan politisi Partai Demokrat itu.

Politisi yang aktif di media sosial itu membagikan pernyataannya bersama berita terkait Ustaz Abdul Somad (UAS).

Seperti diketahui, belakangan ini memang ramai dibicarakan soal UAS yang marah karena masjid ditutup selama PPKM Darurat.

Dalam video ceramahnya yang viral di media sosial, UAS memprotes bahwa rumah ibadah ditutup, namun pusat perbelanjaan tidak.

"Tapi orang yang tidak mau ke masjid, melarang orang ke masjid, tapi di mall dan pasar dibiarkan. Dimana letak hati nuranimu?" kata UAS.

"Tak malukah engkau saat nanti berjumpa dengan Allah. Di masjid hanya 5-10 menit," tambahnya.

Sebagai catatan, Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat resmi diterapkan mulai Sabtu 3 Juli 2021 hingga 17 hari setelahnya di seluruh wilayah Jawa dan Bali.

 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment