-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Untuk meningkatkan pelayanan listrik desa sekitar kawasan hutan Pelalawan, PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIWRKR) bersama Dinas Lingkungan  Hidup dan Kehutanan (DLHK) Riau tandatangani perjanjian kerjasama di Kantor DLHK Provinsi Riau.


Penandatanganan Perjanjian kerjasama ini dilaksanakan di Pekanbaru, Jumat (23/7/2021). Membahas terkait “Pinjam pakai Kawasan hutan untuk pembangunan Strategis yang tidak dapat dielakan berupa pembangunan Pengoperasian dan Pemeliharaan Jaringan Listrik”.


Penandatanganan ini dilakukan oleh Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru, Yuliandra Syahrial Nurdin dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Sorek, Fahrudin Siregar yang disaksikan oleh Kepala DLHK Riau, Mamun Murod, Senior Manager Perencanaan PLN UIWRKR, Jaka Sumantri dan Manager PLN Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan Riau, Yanuar.


Yuliandra menyampaikan tujuan dari kerjasama ini dilakukan demi kepentingan melistriki masyarakat.


“Kerjasama ini wujud dari sinergi dan kolaborasi yang baik antara PLN dan Pemerintah demi mewujudkan dan meningkatkan Perekonomian masyarakat sekitar” ujar Yuliandra.


Tidak hanya itu, Yuliandra memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Riau atas kerjasama yang telah terjalin demi memberi pelayanan bagi masyarakat.


“Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Riau terutama UPT Kesatuan Pengelolaan Hutan Sorek karena telah bersinergi dengan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” kata Yuliandra. (mcr)


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment