-->

Type something and hit enter

Editor On
Ilustrasi



NAFAZNEWS.COM -  Mengobrol dengan si dia di masa pacaran memang bisa lupa waktu. Tak jarang sejoli menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengobrol via telepon.


Durasi percakapan biasanya memakan waktu yang lama, sambil membicarakan apapun yang membuat hati berbunga-bunga. Namun wanita ini mendadak viral karena durasi mengobrol dengan pacarnya yang tak kira-kira hingga 200 jam.


Kisah tersebut berawal dari postingan Ciafei Angel, lewat akun TikTok pribadinya @ciafeiaja. Dalam video tersebut, ia menjawab pertanyaan berapa jam jika berkomunikasi dengan pacarnya.


##stitch with @Mas nopal lama jg.. ##fypシ

♬ original sound - ciafeiangel

"Rekor terlama teleponan sama doi berapa jam? Me : 3 jam hahaa," tanya akun @Mas nopal.


Lalu Ciafei membagikan tangkap layar percakapan dan durasi telepon ia bersama pacarnya,"56:27:44, pernah juga selama 124:42:07 dan 203:54:49," tulis akun TikTok @ciafeiaja.


@ciafeiaja##stitch with @Mas nopal lama jg.. ##fypシ♬ original sound - ciafeiangel

Baca juga: Viral Pria Wisuda Drive Thru Naik Angkot Bikin Netizen Salut

Hingga Rabu (14/7/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta Views, 206 ribu Likes dan 11 ribu komentar. Warganet ada yang takjub dan bertanya apa saja yang dibahas oleh Ciafei dan pacarnya hingga bisa teleponan selama 200 jam.


"Hanya bisa dilakukan kalau kuota atau wifi di rumah ga suka ngambek ya pren," ujar akun @Bernice weh.


"200jam ngapain aja??? Bukan urusan wifinya hpnya gak meledak apa? Terus casan kan gaboleh pake telpon ," ucap akun @νєαηтє.


"Battery health aman? 🥲" tanya akun @shfr.


"Pliss ngomongin apaa ajaa??? Gue malah jarang telponan saking gatau mau bahas apa ," ujar akun @𝔄𝔶𝔦𝔢.


"Bahas apa aja? Gua yang 3 jam aja bingung mau bahas apa ," saut akun @kepolu.


Wolipop sudah menghubungi Ciafei Angel yang membagikan kisahnya di TikTok. Ia mengonfirmasi bahwa kisahnya tersebut memang benar. Hayo kalau kamu berapa lama teleponan dengan pacarmu?


Sumber: https://wolipop.detik.com/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment