-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COMMemiliki bokong besar mungkin menjadi daya tarik tersendiri yang ada pada tubuh wanita. namun tak sedikit pula wanita yang merasa tidak percaya diri memiliki bokong yang besar. 

Namun jangan minder dulu, wanita yang memiliki bokong besar ternyata tidak hanya terlihat lebih menarik dimata pria tetapi juga memiliki kelebihan lain dalam segi kesehatan. 

Menurut para ahli mengungkap bahwa wanita yang memiliki bokong besar lebih berpotensi untuk dapat melahirkan anak yang cerdas. 

Dilansir dari Mirror.co.uk , sebuah penelitian dari Oxford Universitymengungkap bahwa wanita yang memiliki bokong besar cenderung lebih cerdas dan terhindar dari berbagai penyakit kronis. 

Penelitian tersebut melibatkan 16 ribu wanita. hasilnya, peneliti menemukan bahwa wanita yang memiliki lemak lebih banyak pada bagian bokong dan paha akan berdampak baik bagi kesehatan karena dapat melindungi tubuh dari penyakit kronis. 

Wanita dengan bokong besar dipercaya akan lebih terhindar dari berbagai penyakit kronis seperti jantung, diabetes dan kolesterol. 

Menurut sebuah penelitian dari US National of Library Medicine mengungkap bahwa lemak yang terdapat dalam bokong merupakan lemak baik dan memiliki asam omega tinggi sehingga dapat meningkatkan kecerdasan pada anak. 

Selain itu, lemak yang terdapat pada bokong juga menjadi sumber untuk mengembangkan otak bayi. Hal ini karena lemak bokong memiliki kandungan DHA yang sangat diperlukan untuk perkembangan otak Bayi. 

Menurut salah seorang ahli, Profesor Will Lasse mengatakan bahwa DNA yang tersebut akan ditransfer ke otak bayi saat sang ibu menyusui. 

Hal serupa juga disampaikan oleh seorang ahli biologi reproduksi, David Bainbridge yang mengatakan bahwa wanita yang memiliki bokong besar berkesempatan memiliki anak yang cerdas. 

Menurutnya, wanita berbokong besar cenderung memiliki lebih banyak lipid ASI (lemak) yang mmebuat keturunan mereka menjadi lebih cerdas. 

Selain itu, wanita yang memiliki bokong besar juga memiliki tingkat kolesterol yang lebih rendah dan mampu memproduksi hormone untuk mengolah gula. 

Para ahli juga menyarankan agar para wanita tak perlu takut atau minder saat gendut atau memiliki lemak berlebih di area bokong. Hal ini karena lemak yang tersimpan dapat bermanfaat baik untuk tubuh dan kecerdasan anak.


Sumber berita Kabar Besuki 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment