-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

Dara Agung


NAFAZNEWS.COM - Pramugari sering tampil menawan baik saat bertugas maupun liburan. Dara Agung Ariani misalnya. Awak kabin salah satu maskapai penerbangan swasta nasional Indonesia ini sering memikat followersnya dengan foto-foto cantiknya yang diunggah di media sosial.

Lewat akun Instagram @arianisthyjagat, Dara Agung Ariani sering berbagi potretnya baik dalam balutan seragam formal maupun saat liburan santai. Tiap unggahannya selalu ramai dikomentari bahkan disukai.

Dara Agung memiliki rambut panjang lebat hitam kecoklatan. Ciri khas lain yang dimiliki Ariani ialah tahi lalat didekat bibir yang menambah kecantikannya.


Berikut beberapa potret memukau Dara Agung Ariani dikutip dari akun Instagramnya. 

1. Berpose di Depan Ayunan


Saat liburan di Bali, Dara Agung Ariani berpose di depan ayunan sambil tersenyum ke arah kamera. Memakai celana jins pendek dengan topi coklat, ia tampak seksi. Tentu saja kolom komentar dibanjiri warganet yang terpesona.

“Kau bidadari turun dari surga, dihadapan ku,” tulis akun @wikwikwek.

“Pokoknya sexy sekali,” timpal akun @heriseptiawan8.

2. Berjemur di Bali


Dalam yang diunggah pada 17 Desember 2020 dengan caption “Pokoknya kalau dibali, aku rela panas-panasan!”, Dara Agung berpose di atas matras yang biasanya digunakan turis di Bali untuk berjemur di pinggir pantai atau kolam.

Mengenakan jumpsuit pendek hitam dengan topi putih, Dara Agung memancarkan aura kecantikannya. Postingan tersebut lagi-lagi dibanjiri kaum adam

“Wuuii...diademin mau ga.?..,” tulis @edwin_b_liem

“cantik sexy,” tulis akun lainnya @rhotetz

3. Menaiki ayunan dengan anggun


Dara Agung mengenakan dress panjang dengan lengan dan punggung terbuka bermain ayunan. Pose sang pramugari yang memesona langsung menuai pujian.

“Cantiq dan mulus ya mbak ... ,” tulis @aditriguna

“Dari belakang Cantik dari Depan bisa bikin Tertarik,, So beautifully,” timpal akun lain @wengkyms




sumber okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment