-->

Type something and hit enter

Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua siswi SMA yang masih mengenakan pakaian sekolah cekcok mulut di Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Dalam video tersebut, tampak kedua siswi tersebut mengenakan pakaian pramuka saling adu mulut dengan menggunakan kata-kata kasar di area sekolah. 


Berdasarkan keterangan dalam video, diduga kedua siswi itu cekcok karena masalah cowok hingga mengeluarkan kata-kata tak senonoh. 


Diduga, keributan itu dipicu karena satu siswi yang diketahui berinisial W dituduh merebut kekasih siswi lainnya.  


"Kamu keluar sama dia. Kamu keluar sama pacar saya,” kata siswi berinisial V yang baru duduk kelas XII tersebut sambil berkata kotor kepada W, seperti dikutip Indozone melalui akun @instalombok_, Jumat (23/7/2021).


V pun marah kepada W lantaran diduga mengajak pacar V jalan tanpa sepengetahuannya. 


"Saya gak pernah keluar. Pacarmu aja yang ajakin saya keluar,"  kata W membela diri.


Sementara itu, salah satu guru SMA swasta di Lombok Barat membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada Kamis (15/7/2021) lalu.


Akibat kejadian tersebut, pihak sekolah belum memanggil kedua siswi tersebut. Namun, permasalahan itu akan coba dibicarakan melalui guru Bimbingan Konseling di SMA swasta di Lombok Barat tersebut.



 



 


sumber indozone.id



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment