-->

Type something and hit enter

Editor On
Anya Geraldine (Foto: Instagram/Anya Geraldine)



NAFAZNEWS.COM - Selebgram Anya Geraldine mendapatkan peran antagonis pertamanya dalam film Selesai. Tak tanggung-tanggung, dia memerankan sosok perebut suami orang atau pelakor dalam film garapan Tompi tersebut. 


Bintang serial Pretty Little Liars Indonesia itu pun mengungkapkan ini menjadi tantangan baru untuknya. "Jadi ini salah satu film pertama aku yang akunya jadi antagonis gitu lah ya, ini tantangan buat aku," kata Anya Geraldine di Virtual Media Gathering Film Selesai, Senin (9/9/2021). 


Dalam film tersebut Anya juga harus beradegan mesra dengan Gading Marten. Meskipun sudah lama kenal dengan mantan suami Gisella Anatasia itu, dia pun mengaku harus profesional saat berakting. 


Tak hanya sampai disitu, Anya juga mengaku melakukan riset mendalam untuk tokohnya. Terlebih saat ini isu terkait pelakor juga tengah ramai dibahas dan terjadi disekitarnya. 



"Sebetulnya mungkin dari sekarang kan banyak gosip-gosip pelakor,dan teman yang merasakan itu juga, jadi dari sekitar aku bisa banyak diserap tentang itu," katanya.


Film Selesai akan tayang di Bioskop Online pada 13 Agustus 2021. Selain Anya, film ini juga menampilkan Gading Marten dan Ariel Tatum. Sementara itu ceritanya ditulis oleh presenter Imam Darto.


Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment