-->

Type something and hit enter

Editor On

 

Foto: Twitter @txtdarionlshop


NAFAZNEWS.COM - Prank atau mengerjai driver ojek online tak melulu harus memancing emosi. Seperti driver ojol yang bingung saat pembeli minta kotak makannya digambari SpongeBob.


Semakin mudah dengan kehadiran driver ojek online, memesan makanan kini bisa dilakukan di rumah dalam waktu singkat dan tanpa perlu repot. Banyak kejadian lucu yang dibagikan pelanggan hingga driver ojek online, saat menerima orderan makanan.


Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @txtdarionlshop (05/08). Ada pelanggan yang membagikan percakapannya dengan salah satu driver ojol, saat tengah memesan makanan dari rumah.


"Ditunggu sesuai aplikasi ya," tulis driver ojol saat menerima pesanan dari pelanggan ini.



Tanpa disangka, ternyata pelanggan ini iseng ingin mengerjai driver ojol itu sekaligus penjual makananya. Tentunya dengan cara yang lucu dan tidak merugikan siapapun.


"Iya mas. Minta tambahan mas. Bilang mas/mba, yang jual di sananya. Gambarin SpongeBob di kotak makanannya dong," pesan sang pelanggan.


Awalnya driver ojol itu tidak membalas, kemudian dia menyampaikan permintaan aneh itu ke penjual.


"Orangnya (penjualnya) sudah sanggupin," jawab driver ojol itu. Meski terkesan bercanda, rupanya penjual makanan benar-benar menuruti permintaan pelanggan tersebut.


Di foto kedua yang diunggah akun Twitter yang membahas tentang kisah lucu belanja online itu, terdapat dua kotak makanan styrofoam berwarna putih.


Bagian depannya, ada gambar kartun SpongeBob yang jauh dari gambar aslinya. Sementara di kotak makanan yang kedua, terdapat gambar Patrick, bintang laut yang jadi teman SpongeBob.



"Nggak nyata spidolnya," catat penjual makanan di pinggir gambar Patrick, agar tidak dikritik gambarnya jelek oleh pelanggan itu.


Keanehan pesanan ini berhasil mengundang gelak tawa pengguna Twitter lainnya. Banyak yang memuji keseriusan driver ojol karena sudah menyampaikan permintaan aneh. Banyak juga yang memuji pelayanan penjual makanan, yang menyanggupi permintaan aneh dari pembelinya.


"Totalitas banget kakak yang jualan (makanan), sampai mau gambarin SpongeBob dan teman lucunya Patrick Star," puji akun @ontap**.


"Ngakak banget, the real pelanggan adalah raja," komen @taehyung**.


"Penjual be like: kami tidak pernah meragukan pelanggan. Meski permintaannya aneh-aneh," sambung @alexetyaw**.


"Itu Petriknya ngapa mirip ciken naged dah?" tanya @almerrun** penasaran.


"Tapi dari semuanya yang paling salut driver ojolnya sih. Gak malu nyampein permintaan aneh pelanggan meski bikin ngakak," pungkas netizen lainnya.


Sayangnya akun Twitter @txtdarionlshop tidak memberi tahu kafe atau restoran mana yang menyanggupi permintaan aneh ini. Meski banyak netizen yang penasaran, dan ingin memesan makanan dari sana.



Sumber: https://food.detik.com/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment