-->

Type something and hit enter

Editor On
Viral rumah mpok siti dijual murah rp1 juta (tiktok/bro_tempe) 



NAFAZNEWS. COM – Video rumah dijual murah Rp1 juta karena tidak nyaman dengan tetangga viral di media sosial. Pemilik rumahnya bernama Mpok Siti.


Video itu diunggah oleh akun TikTok @bro_tempe, Sabtu (7/8). "Dijual nih rumah murah," tulis pada captionnya. Sehari diunggah video ini viral hingga ditonton 4,6 juta kali.


Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @smart.gram. "Viral Rumah Dijual Murah Rp 1 Juta, Alasannya Nggak Nyaman sama Tetangga," tulis smart.gram, Minggu (8/8).


Dalam video itu menampilkan seorang perekam perempuan mendatangi rumah yang akan dijual. Di rumah itu terlihat seorang ibu-ibu muda sedang menyapu teras rumahnya.


"Bu misi bu, rumahnya Mpok Siti mana ya?" tanya si pembeli yang merekam video ini. "Ini saya," ujar Mpok Siti.


"Oh Mpok Siti, rumahnya katanya mau dijual 1 juta ya? tanya pembeli. "Ya," jawab Mpok Siti.


"Rumah yang mana?" tanya lagi. "Ini," jawab Mpok Siti sambil menunjukkan pintu rumah berwarna hijau yang terasnya sedang ia sapu itu.


"Busyet, gede banget rumahnya kok bisa dijual murah begitu. Alasannya apa ya dijual," tanya pembeli. "Gak nyaman aja sama tetangga," jawabnya sambil menyapu.


"Ya, udah kalu gitu DP dulu," tanya pembeli sambil mengeluarkan uang Rp50 ribu. "Boleh," jawab Mpok Siti sambil mengambil uang DP.


"Tadi alasannya apa bu?" tanya lagi. "Ya, gak nyaman aja ama tetangga," jelas Siti.


"Tetangga yang mana?" kejar pembeli. "Ini di samping, deket banget," jawab Mpok Siti sambil menunjuk ke samping kanan rumahnya.


"Ini boleh dikamera?" "Boleh, orangnya lagi gak ada." "Nanti ada yang marah?" “Gak." Lalu si pembeli pun mengarahkan kameranya ke samping rumah Mpok Siti.


"Busyet...kuburan," ujar pembeli kaget dan membatalkan pembelian rumah Mpok Siti.



Sumber: Viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment