-->

Type something and hit enter

Editor On

NAFAZNEWS.COM - Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali terbebani berkah dan kutukan menyandang nama besar Muhammad Ali menjelang debut tinju profesionalnya. Pria berusia 20 tahun itu bersiap untuk pertarungan pro pertamanya pada 14 Agustus setelah menandatangani kesepakatan dengan Top Rank bulan lalu.


Nico Ali, yang merupakan putra dari putri Ali, Rasheda Ali Walsh, dilatih oleh mentor Tyson Fury, SugarHill Steward. Dan prospek Kelas Penjelajah itu menyatakan bahwa ia memiliki target untuk masuk ke permainan profesional karena terkait dengan kakenya yang merupakan legenda tinju dunia.


’’Semua orang ingin melumpuhkan cucu Muhammad Ali. Saya tidak akan pernah memberi tahu siapa pun siapa saya, tetapi mereka akan selalu mengetahuinya,’’kata Nico Ali kepada MyBettingSites sebelum debutnya.


’’Dan ketika mereka melakukannya, mereka selalu mencoba untuk menjatuhkan saya atau menyakiti saya karena mereka ingin mengatakan: 'hei, saya menyakiti cucu Muhammad Ali, saya memukul cucu Muhammad Ali'. Saya katakan menjadi cucu Muhammad Ali adalah berkah dan kutukan dan itu termasuk dalam kategori kutukan,’’lanjut Nico Ali.


Nico Ali berharap bisa menunjukkan kemampuan dirinya untuk menghilangkan bayang-bayang nama besar kakeknya, Muhammad Ali. ’’Saya pasti akan memiliki target di punggung saya sebagai seorang profesional tetapi di mana saya berada sekarang secara mental, saya mampu menangani tekanan. Dan saya bersyukur untuk itu, karena ini semua dimulai ketika saya berusia 10 tahun ketika saya pertama kali memakai sepasang sarung tangan."


Nico Ali juga membahas nasihat penting yang diberikan Ali kepadanya dalam usahanya menjadi juara dunia.’’Nasihat terbesar yang paling saya ingat, dia berkata: 'bergerak dan menari membuat seorang petarung'.’’


Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment