-->

Type something and hit enter

Editor On

 

Instagram/viral_updates


NAFAZNEWS.COM - Menikah merupakan salah satu momen paling bahagia bagi seluruh pasangan di dunia. Pasangan yang menikah biasanya akan menggelar suatu acara resepsi pernikahan sebagai bentuk kebahagiaan dari kedua mempelai.


Namun, berbeda dengan pasangan satu ini yang harus menjalani momen mencekam. Sang pengantin wanita diketahui mengalami kesurupan saat dirinya usai menggelar perayaan resepsi pernikahan.


Momen tersebut terekam oleh kamera salah seorang netizen yang kemudian menjadi viral di media sosial. Ingin tahu seperti apa kejadiannya? Berikut ulasan video viralnya.


Kesurupan Usai Gelar Resepsi Pernikahan

Awalnya kedua mempelai pengantin nampak sangat bahagia di atas pelaminan ketika menggelar resepsi pernikahan. Namun suasana berubah menjadi mencekam.


Hal itu dikarenakan seketika sang mempelai wanita tak sadarkan diri dan diduga sedang kesurupan. Dalam sebuah video viral berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @viral_updates, sang wanita itu berteriak-teriak seolah tak sadarkan diri.


Instagram/viral_updates


Saat dirinya kerasukan, mempelai wanita terlihat masih mengenakan baju pengantin bernuansa ungu. Terlihat bahwa dirinya dibantu oleh beberapa ahli, yang nampaknya berusaha mengeluarkan sesuatu dari tubuhnya.


"Selesai resepsi buka amplop (silang). Selesai resepsi kesurupan (centang)," tulis keterangan dalam video viral tersebut.


Warganet Heboh Soal Mantan

Video singkat tersebut sontak begitu mencuri perhatian warganet di media sosial dan menjadi sorotan. Namun banyak dari mereka yang justru heboh membahas soal mantan. Hingga saat ini memang masih belum diketahui di mana lokasi tepat peristiwa tersebut terjadi.

Instagram/viral_updates



"Mantan mana mantan," tulis komentar akun @_syahrrmahmud.26p.


"Maen kali ah mantan tu.....langsung nyuruh setan merasukinya.....kayk ngk iklas si mantan," timpal @muklasmamek88.


"Duh itu yg ngobatin, pemanfaatan situasi aja lu," komentar lain dari akun @idin_utube.


"biaya gedung kurang berapa emang?," lanjut @y.h.pamungkas.


Video Viral

Berikut adalah video berdurasi singkat yang viral di media sosial.




Sumber: Merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment