-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Lucinta Luna membuat Denny Sumargomelongo saat menyebutkan nama-nama artis pria Indonesia yang pernah berkencan dengannya. Tak tanggung-tanggung, Lucinta Luna menyinggung beberapa artis sekaligus.

Saat ditanya apakah artis-artis tersebut membayarnya, Lucinta Luna membantah. Ia menyatakan rata-rata artis yang berhubungan dengannya hanya mau gratisan. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Sebut Sederet Artis yang Pernah Berkencan


Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Lucinta Luna blak-blakan soal kehidupan pribadinya menjadi transgender. Denny Sumargo penasaran apakah Lucinta Luna pernah berkencan dengan publik figur.

Tak butuh pikir panjang, pemilik nama asli Muhammad Fatah langsung menyebut nama-nama artis yang sempat berkencan hingga berhubungan seks dengannya. Namun sayang, nama-nama yang disebut Lucinta Luna disensor oleh tim YouTube Denny Sumargo.

“Terus, dengan artis-arti lain pernah?” tanya Denny Sumargo melalui YouTube-nya, dikutip pada Kamis, 5 Agustus 2021.

“Iya dong, temen lo. Dua kali sama gue. Pemain basket ya, cuma satu si pemain basket. Dia di Path temenan sama gue, Instagram temenan sama gue. Pada saat itu dia belum pacaran sama,” kata Lucinta Luna.

Denny Sumargo pun penasaran siapa sajakah artis lainnya yang berhubungan dengan Lucinta Luna. Dengan lancar, Lucinta Luna menyebut nama sederet artis. Pengakuan Lucinta membuat Denny Sumargo tercengang hingga membelalakan matanya.

“Artis lain?” tanya Denny. 

“Artis lain. (Menyebut nama artis lain). Itu yang buat gua perawan sama dia. Itu pemeran utamanya, dua kali. Dia udah tahu gue, tapi masih mau sama gue lewat belakang,” tandasnya.

“Dan yang enggak kalah lagi nih ya, sugar daddy yang benar-benar enggak nyangka, ini dua kali lho. Yang terakhir, benar-benar tahu gue dan gue sudah jadi artis. Istilahnya gosip-gosip sudah bilang gue begini, tapi dia masih mau sama gue,” kata Lucinta Luna.

Rata-rata Tidak Bayar


Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Denny Sumargo penasaran apakah artis-artis pria yang berkencan dengan Lucinta Luna membayarnya. Tak disangka, selebgram berusia 32 tahun itu mengaku para artis seringkali gratis jika berkencan dengannya. Hanya satu artis yang bersedia membayarnya.


“Nama-nama tadi bayar gak? Yang tadi kamu sebut. Orang-orang itu? Kalau artis ada yang bayar gak?” cecar Denny Sumargo.


“Gak, gak ada yang bayar. Sama-sama suka. (Kalau artis) gak ada. Oh ada cuma 1 aja. Itu mantan suami (menyebut nama artis yang kemudian disensor), di apartemen Kemang,” ucap Lucinta Luna.


Denny Sumargo seolah heran karena Lucinta Luna mau saja berkencan dengan artis tanpa dibayar. Dengan santai, Lucinta Luna memandang pria tersebut merupakan artis.


“Jadi ada juga yang bayar, tapi rata-rata gratisan ya? Kan lu butuh duit,” tutur Denny Sumargo.


“Iya. Karena dia artis. Aku butuh duit tapi butuh duit yang nge-booking gue lewat internet. Kalau untuk artis, gue bedain, gue spesialkan. Karena jarang lho gue dapat artis,” jawab Lucinta Luna.


Sumber: IntipSeleb.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment