-->

Type something and hit enter

Editor On
Sebuah ukiran pria telanjang berumur 800 tahun ditemukan di langit-langit sebuah gereja di Inggris. Foto/Reddit





NAFAZNEWS. COM - Seorang tukang kayu menyembunyikan ukiran pria telanjang yang sangat vulgar di atap atau langit-langit sebuah gereja di Inggris . Ukiran itu baru diketahui 800 tahun kemudian.


Ukiran itu berada di atap All Saints Church, gereja di Hereford. Gereja dengan ukiran yang kurang ajar itu dibangun tahun 1200.


Ukiran tersebut pertama kali terlihat oleh publik pada akhir 1990-an, ketika penulis makanan dan pemilik restoran Bill Sewell membuka kafenya yang populer di All Saints, dengan galeri tempat duduk yang dibangun di atas dapur kafe.


Para pengunjung gereja terkejut ketika foto ukiran pria yang mengekspos organ kemaluannya itu diunggah di media sosial dan dengan cepat menjadi viral.


Diyakini ukiran pria telanjang yang berbaring, yang dijuluki Seamus O'Toole, telah diukir di langit-langit pada abad ke-15.


Posting di Reddit mengumpulkan ribuan komentar ketika orang-orang bercanda bahwa senang melihat bahwa itu sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru.


"Dia mungkin duduk di gereja, melihat ke atas, mengetahui tidak ada orang lain yang tahu itu ada di sana, menggerutu pada dirinya sendiri," bunyi salah satu komentar, seperti dikutip news.com.au.


"Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa saya menyukai ini," bunyi komentar lain.


Ada juga pengguna media sosial yang berkomentar; "Tidak pernah dalam sejuta tahun orang yang membuat ini berpikir ribuan orang di seluruh dunia akan melihatnya."


Foto ukiran itu telah dibagikan ribuan kali di Twitter dan Facebook. Bahkan telah dilakukan cek fakta oleh situs penghilang disinformasi; Snopes.


Diduga, ukiran itu sengaja dibuat oleh tukang kayu yang tidak puas dengan pekerjaannya.


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment