-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On



NAFAZNEWS.COM -  Momen-momen kehamilan seharusnya menjadi saat yang membahagiakan bagi pasangan. Sayangnya, ada pula yang harus mengalami kisah pahit ditinggal suami saat hamil. Salah satunya adalah kisah viral wanita yang dibagikan lewat akun TikTok @nazwa499 berikut ini. Wanita tersebut mengungkapkan kisahnya setelah diceraikan suami saat hamil.


Lewat unggahannya, wanita ini pertama mengungkap bahwa ia terpaksa menikah siri pada 22 Juli 2020 silam. Hal tersebut juga ia lakukan bukan tanpa alasan.


"Harus menerima jadi istri kedua di saat usia saya 21. Karena hutang," jelasnya di awal video.


Tak lama setelah menikah, wanita ini dinyatakan hamil pada Oktober 2020. Namun, ia malah diceraikan oleh suami saat sedang hamil 4 bulan.


"Januari 2021 saat saya hamil 4 bulan... dia menceraikan saya secara lisan..."




Pasca cerai, wanita ini tidak lagi punya hak apa pun karena menikah siri. Ia pun terpaksa membesarkan janin seorang diri.


"Dan saat ini kandungan saya 9 bulan kurang, dan saya bangga bisa melewatinya tidak sendiri karena akan ada malaikat kecil yang percaya akan menjaga saya kelaknya, titipan Allah," tambahnya di akhir video.


Lewat unggahan TikTok, wanita ini juga menungkap bahwa dirinya kini telah melahirkan sang anak.


Tidak hanya itu, ia pun berharap agar kisahnya tersebut tidak dihakimi oleh warganet lantaran dirinya menikah siri karena terpaksa.


"I'm single mom! Jangan salahkan saya, ini bukan mau saya tapi keadaan," tulisnya.


Pada kolom komentar, ia juga menjelaskan bahwa dirinya bisa sampai terlilit utang demi biaya pengobatan orangtua. Demi melunasi utang, ia pun rela menikah siri.



Sejak dibagikan, unggahannya tersebut telah viral ditonton 1,5 juta kali. Tidak hanya itu, warganet juga turut memberikan komentar dukungan setelah membaca kisahnya.


"Tetap semangat kak, suatu hari nanti mantan suamimu pasti akan menyesal. Semoga dilancarkan pas hari H kak."


"Kuat, itu bayi pembawa berkah, serahkan semua pada Tuhan... Dia akan permudah semua," doa warganet.


"Orang bijak tumbuh dalam ujian, semoga Allah SWT memberi kebahagiaan dunia dan akhirat untukmu dan anakmu, aamiin allahuma aamiin."


"Hati-hati kalau komen, coba pikir dengan bijak, jangan asal komen. Anda belum pernah merasakan kesedihan yang dirasakan mbak ini, siapa yang mau seperti mbak ini," tambah komentar lain mengingatkan.


Hingga kini, unggahan tersebut juga sudah mendapat 40,2 ribu likes dan 8,8 ribu komentar dari warganet TikTok.


sumber suara.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment