-->

Type something and hit enter

Editor On
Baim Wong dan Kakek Suhud akhirnya bertemu. (Foto: Instagram)



NAFAZNEWS.COM - Baim Wong menjadikan kasusnya dengan Kakek Suhud sebagai teguran untuk bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah unggahan di Instagram, pada Jumat (15/10/2021). 



“Masya Allah, terima kasih tegurannya. Dia orang baik, terutama ibadahnya. Saya sampai malu sendiri. Baru tahu pribadinya ketika bertemu dengan Pak Suhud,” ujarnya sambil mengunggah foto bersama sang kakek. 


Baim Wong sekaligus berterima kasih pada masyarakat dan penggemar yang telah mengingatkan kesalahannya. Dia juga meminta untuk tak sungkan mengingatkan kesalahannya, jika kejadian serupa terjadi kembali. 



“Terima kasih Bosque, selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan cara yang beda. Sayang kalian semua,” tutur bapak dua anak itu menambahkan. 


Unggahan suami Paula Verhoeven tersebut, mendapat apresiasi warganet. “Semangat Om Baim. Orang yang mau mengakui kesalahannya adalah orang baik dan tidak keras hati,” ujar akun @novi_yulpiati di kolom komentar. 



Dukungan serupa juga diungkapkan oleh akun Instagram @zahra_95733. “Mengakui kesalahan dan meminta maaf adalah hal luar biasa! Sehat selalu buat Kak Baim dan bapaknya,” ungkap netizen tersebut.



Baim Wong mengomeli seorang kakek yang diduganya seorang pengemis. 



Seperti diketahui, Baim Wong menuai hujatan publik setelah video yang memperlihatkan dia ‘mengomeli’ Kakek Suhud viral di media sosial. Pria tersebut mengaku, hanya menjajakan bukunya pada sang aktor, bukan mengemis.



Meski awalnya mengaku tak menyesal dengan perlakuannya kepada sang kakek, namun Baim Wong akhirnya meminta maaf pada publik. Dia pun diketahui datang bertamu ke kediaman pribadi sang kakek dan meminta maaf.*



Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment