-->

Type something and hit enter

Editor On

NAFAZNEWS.COM - Bebi Romeo menjadi mualaf saat menikah dengan Meisya Siregar . Hal ini membuat sang musisi masih harus banyak belajar soal sholat dan mengaji dengan sang anak.


Musisi 46 tahun itu kini terus memperdalam agama. Secara blak-blakan, Bebi mengaku tak malu meski harus belajar dari istri dan anak-anaknya.


“Lumayanlah, dikit-dikit. Jadi aku tuh penganut paham pelan-pelan asal selamat, yang penting itu,” ucap Bebi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (4/10/2021).


“Kalau belajar agama itu nggak boleh pelan-pelan banget ya. Karena kita harus ada di mindset itu adalah siapa tahu umur kita nggak sampai besok, minimal hari ini sudah mulai,” tambah Meisya.


Bebi mengungkapkan bahwa dirinya merupakan orang yang belajar secara perlahan. Hal yang sama pun diterapkan pelantun Bunga Terakhir itu dalam hal agama.


Mengingat sholat dan mengaji merupakan ibadah, Bebi pun tak ingin sembarangan melakukannya. Ia ingin menjalaninya dengan sempurna meski secara perlahan.


“Kecuali ngomongin bisnis ya, gue paling cepet. Tapi kalau soal agama, sholat segala macam aku sekarang malah cenderung makin tua begini lebih detail lagi,” kata Bebi.


“Biasanya terburu-buru solatnya, sekarang 'papah lama amat si sholatnya', anak-anak pada komplain,” sambung Meisya.


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment