-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM – Nama Kakek Suhud belakangan ini tengah ramai diperbincangkan netizen. 


Hal ini menyusul dengan sebuah video yang memperlihatkan Kakek Suhud ditegur oleh Baim Wong karena diduga ingin meminta uang kepada Baim. Kakek itu mengejar-ngejar Baim dengan menggunakan motor.

Dalam Podcast Deddy Corbuzier yang dilansir media ini, Jumat 15 September 2021, Baim menegaskan jika dirinya tidak salah dengar kalau bapak Suhud waktu itu meminta uang bukan menawarkan barang dagangannya. 

Baim Wong di Podcast YouTube Deddy Corbuzier



Saya gak salah dengar, waktu itu beliau minta uang bukan jualan," kata Baim Wong. 


Lebih jauh, Baim Wong menjelaskan jika dirinya tidak suka dengan orang yang mengatakan kelemahan dirinya untuk meminta-minta. 

"Banyak orang-orang diluar yang kondisinya lebih parah. Saya pernah ketemu orang yang kakinya segini (nunjuk paha) namun masih berkerja nyablon. Saat ditanya kelemahannya, dia tidak mau dan bilang kalau dia bisa kerja," lanjut Baim Wong. 

Namun, Baim Wong juga telah introspeksi diri apa kesalahannya dalam hal ini. 

"Ternyata kesalahan gua adalah gua tidak punya adab. Beliau orang tua, jadi gua harusnya tidak boleh begitu," kata Baim Wong. 

Menanggapi hal itu, Deddy Corbuzier coba menegaskan berdasarkan kronologi kejadian bahwa Baim Wong tidak salah terkait persoalan bapak Suhud minta uang. 

"Kalau bicara kronologi, pasti ada dua sisi. Kalau menurut kronologi lu, lu gak salah. Tapi disini lu minta maaf karena adab, karena dia orang tua jadi lu tidak harusnya begitu, jadi lu salah dong," kata Deddy Corbuzier. 

"Jadi salah, gue salah. Gue harus akui gue salah karena gue memang salah," tegas Baim. 

Lebih lanjut Baim menjelaskan jika Bapak Suhud orangnya baik banget. 

"Itu terlihat saat saya bertemu kerumahnya, saya disambut dengan baik. Saya dan beliau sama-sama minta maaf atas peristiwa ini," imbuhnya. 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment