Belasan KK di Tembilahan Terima Paket Sembako

NAFAZNEWS.COM - Sebanyak 13 keluarga (KK) di Jalan M. Boya, Lorong Kampung Jawa, Kecamatan Tembilahan menerima paket sembako dari Polres Inhil, Kamis 8 Oktober 2020.

Kegiatan bakti sosial penyerahan sembako terdampak virus Covid-19 tersebut dihadiri Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga, para Kabag, Kasat, Kaur, Kanit, Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana dan personel Polres Inhi serta personel bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan.

Adapun jumah sembako yang disalurkan sebanyak 13 paket di Lorong Kampung Jawa RT 08 RW 05, dengan rincian beras 5 kilo sebanyak 26 Karung total 130 kilo, mie instan sebanyak 13 dus, sarden sebanyak 65 kaleng dan susu sachet sebanyak 78 sachet.

Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga mengatakan bantuan paket sembako dari Polres Inhil merupakan bentuk dukungan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi mereka," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga meminta masyarakat agar tetap semangat dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah di masa adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Tetap semangat dalam menjalankan aktivitas dan kami juga himbau agar masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ini," imbuh Kompol Kari Amsah.

Himbauan Wakapolres Inhil diantaranya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 4 M, memakai masker, mencuci Tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post