Astaga, Sepasang Kekasih Bunuh Teman dengan Kabel Lampu

NAFAZNEWS.COM - Entah apa yang ada di dalam pikiran sepasang kekasih ini. Mereka nekat membunuh temannya berinisial Y dengan menggunakan kabel lampu. Beruntung, aksinya keduanya berhasil diciduk.

Mengutip Antara, Minggu (15/11), Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting dalam keterangannya, Sabtu (14/11) mengatakan kedua tersangka berinisial RA dan SB diciduk saat hendak membawa mayat korban dengan menggunakan becak motor pada Sabtu (14/11) sekira pukul 13.00 WIB.

Dijelaskan Siswanto, saat itu pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di Dusun Batu Burbar, Desa Pekan Sawah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, ada sepasang kekasih yang mengendarai becak motor membawa seorang wanita yang sudah tidak bernyawa.

Dari informasi tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan melakukan penangkapan terhadap kedua terduga pelaku pembunuhan.

Setelah ditangkap, sepasang kekasih tersebut beserta barang bukti yang terdiri dari satu unit sepeda motor merek Honda Beat, warna putih BK 4987 RAH, satu unit Handphone merek Realme C2 warna hitam, dompet warna hitam, kunci sepeda motor Honda Beat, uang korban sejumlah Rp 20.00,- berupa dua lembar uang pecahan Rp 10.000 dibawa ke Mapolsek Sei Bingai.

Sementara itu, mayat korban dibawa Puskesmas Pasar IV Namo Terasi, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat dan diteruskan ke RSU Djoelham Binjai.

Kepada petugas, kedua tersangka mengaku telah membunuh korban di sebuah indekos di dekat Gang Sultan Kilometer 18 Binjai Timur, pukul 11.00 WIB.

Keduanya membunuh korban dengan cara mencekik menggunakan kabel lampu. Setelah itu, mayat korban hendak dibuang.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close