Kirim Ginjal Agar Cepat Sampai, Polisi di Italia Pakai Lamborghini Huracan

NAFAZNEWS.COM -  Biasanya mengirimkan ginjal yang digunakan untuk donor diantar menggunakan mobil ambulans. Namun tentu terdapat beberapa kasus yang membuat proses pengiriman organ tubuh tersebut harus dilakukan dengan cepat agar tidak ada nyawa yang melayang.

Hal tersebut yang dialami oleh pihak kepolisian di Italia, dimana mereka harus mengantar ginjal donor dari Roma ke sebuah rumah sakit di Padova dengan jarak lebih dari 400 kilometer. Alhasil pihak kepolisian Italia pun menggunakan Lamborghini Huracan untuk mengantar ginjal tersebut dengan cepat.

Diketahui bahwa mobil Lamborghini Huracan yang hadir dengan warna biru tersebut harus membawa sebuah tempat pendingin berisi ginjal tersebut dan membawanya dengan kecepatan tinggi. Beruntung proses pengantaran tersebut berlangsung sukses.

Pihak kepolisian Italia pun melalui akun Twitter resminya mengunggah video yang memperlihatkan seperti apa proses pengantaran tersebut. Kita juga dapat mendengar seperti apa suara mesin mobil Lamborghini Huracan tersebut saat melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi.

"Terima kasih kepada Lamborghini Huracan kami karena telah berhasil mengantar ginjal donor kepada seseorang tepat waktu. Untuk menyelamatkan nyawa, kita tidak perlu kekuatan super. Solidaritas, teknologi dan efisiensi juga akan sangat membantu," tulis pihak kepolisian Italia.

Sekedar informasi, diketahui bahwa untuk menempuh jarak 489 kilometer seperti yang ditempuh oleh mobil Lamborghini Huracan tersebut biasanya baru dapat dicapai dengan waktu lima jam jika menggunakan mobil biasa. Namun Lamborghini Huracan ini bisa memangkas 3 jam dari proses pengantaran tersebut.


sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post