Nikita Mirzani Terus-terusan Umbar Cacian Habib Rizieq

NAFAZNEWS.COM - ARTIS sensasional terus menyulut api perseteruannya dengan kubu Habib Rizieq. Pasalnya, unggahan demi unggahan menunjukkan dirinya tak gentar.

Bahkan, dia mengunggah berbagai potongan video dan suara diduga saat pendiri Front Pembela Islam (FPI) itu mengeluarkan kalimat kasar untuk berbagai tokoh public negeri ini.

Pada postingannya, Senin (16/11/2020), ibu tiga anak itu berdalih tidak menyebut nama Habib Rizieq saat mengatakan habib tukang obat. Meski, pada awalnya dia menyoal soal kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

"Gara-gara saya bilang habib tukang obat padahal enggak sebut nama. Akhirnya jadi kemana-mana, padahal teman saya namanya habib benaran dia tukang jual obat di Pesanggrahan. Kenapa sih Soni (Ustadz Maaher) yang kasus hukumnya banyak malah marah-marah," tandasnya.

Dia juga menyoal potongan video saat Habib Rizieq menyebutnya l*** di salah satu acara. "Lalu ikut-ikutan sih rijik pun ngatai saya l*** plus bawa-bawa aparatur negara yang jaga rumah saya dibilang dikasih jatah," lanjutnya.

Nikita mengatakan sejatinya dirinya dna seteru sama-sama makan nasi dan manusia biasa. "Bedanya saya sendiri kalian keroyokan. Tapi saya enggak getar karena kalian terlalu berisik ada di negara ini," sebutnya.

"Pahami dulu makna & artinya dari tukang obat, dan jangan asal ngatai orang-orang, entar saya katain balik Anda Dan pengikut Anda marah kaya kemasukan setan," lanjutnya.

"Saya warga negara Indonesia diancam oleh laki-laki yang mulutnya kaya sampah, jelas dijagainlah sama aparat. Iri bilang bos," ungkapnya.

Dia pun mengajak followernya menyaksikan video Habib Rizieq bicara tajam di berbagai momen. "Selamat menonton video komplikasi cacian serta makian dari orang yang kalian anggap guru atau apalah. Kita bicara fakta aja enggak usah ngada-ngada atau nyebar HOAX," pungkasnya.


Sumber: pojoksatu


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post