Koramil 09/Kemuning Kodim 0314/Inhil Kembali Lakukan Penegakan Prokes di Sencalang

NAFAZNEWS.COM -  Personel Koramil 09/Kemuning, jajaran Kodim 0314/Inhil bersama tim Gugus kesehatan Covid-19 melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai dengan arahan Dandim 0314/Inhil. Kali ini sasarannya Pasar Tradisional Kuala Sungai Akar, Desa Sencalang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (24/11/2020).

Dalam melaksanakan kegiatan ini, personel Koramil 09/Kemuning tidak saja menertibkan masyarakat yang datang berbelanja, tapi juga kepada pedagang.

"Di pasar masih ada kita temukan pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, mereka menganggap biasa sehingga tidak menggunakan masker," ucap Peltu HS Sirait

Karena itu, pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 09/Kemuning mengedukasi dan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.

"Kita terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan humanis dan tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya," pungkasnya.




sumber: medialokal.co

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close