Legenda Inter Dukung Milan Juarai Liga Italia 2020-2021

NAFAZNEWS.COM - Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, memberikan komentar terhadap kiprah AC Milan di Liga Italia musim 2020-2021. Ya, Bergomi mengaku berhasil dibuat merasa yakin jika Milan mampu menjuarai Liga Italia musim ini.

Sebagaimana diketahui, Milan memang menjalani kampanye mereka di Liga Italia 2020-2021 dengan performa mengesankan. Bagaimana tidak, Milan berhasil melewati delapan laga di Liga Italia 2020-2021 tanpa pernah menelan kekalahan.

Ya, Milan berhasil mengoleksi enam kemenangan dan dua hasil imbang sejauh ini. Kemenangan teranyar yang didapatkan Rossoneri –julukan Milan– terjadi pada saat mereka berjumpa Napoli. Dalam laga yang dimainkan di Stadio San Paolo itu, Milan berhasil menang 3-1 atas kubu tuan rumah.

Tiga gol kemenangan Milan atas Napoli sendiri berhasil disarangkan oleh brace Zlatan Ibrahimovic (20',54') dan Jens-Petter Hauge (90'). Sementara satu-satunya gol yang dicetak Napoli hadir dari aksi Dries Mertens pada menit ke-63.

Berkat kemenangan itu, Milan pun semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Ya, tim besutan Stefano Pioli tersebut saat ini telah mengoleksi 20 poin atau unggul dua poin dari Sassuolo yang berada tepat di bawah mereka.

Dengan performa mengesankan yang berhasil ditunjukkan Milan saat ini, membuat mereka disebut-sebut sebagai kandidat terkuat peraih gelar Liga Italia 2020-2021. Terlebih sejauh ini, Milan cukup berhasil menjawab keraguan.

Bergomi pun menjadi salah satu sosok yang mendukung Milan untuk bisa menyelesaikan dominasi Juventus di Liga Italia musim ini. Terlebih, Bergomi sendiri tak menampik telah berhasil dibuat yakin usai melihat performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Milan.

"Juventus belum meyakinkan saya, terutama dalam pertandingan-pertandingan besar. Milan, di sisi lain, telah meyakinkan saya dengan Ibrahimovic. Pasalnya mereka sudah menang melawan Inter dan Napoli," jelas Bergomi, seperti dikutip dari Tuttosport, Rabu (25/11/2020).

"Juventus juga memang sudah bermain melawan Lazio dan Roma tetapi gagal memetik kemenangan. Di awal musim saya merasa Milan bisa tampil dengan baik, saya pikir mereka akan berada di antara empat besar," sambungnya.

"Paolo Maldini menyadari bahwa ia membangun tim yang bagus pada saat ini. Milan memiliki pemain yang berlari di mana-mana di lapangan. Sulit untuk mencetak gol melawan mereka dan tim telah mendapatkan kepercayaan diri," tuntas pria berusia 56 tahun tersebut.

 

 

 

sumber: okezone.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close