Pembangunan Pasar Modern Diduga Dialihkan Menjadi Pembangunan Sekolah Politeknik

NAFAZNEWS.COM - Pekerjaan Proyek pembangunan revitalisasi pasar modern Dabo Singkep Kabupaten Lingga diduga telah dialihkan pembangunannya menjadi pembangunan sekolah politeknik. Selasa (24/11).

Pasalnya, proyek senilai Rp. 4.798.401.300 Miliar tersebut tidak sesuai dengan peruntukannya yang tertera di papan plang proyek. Dimana nama pekerjaan pembangunan yang tertera di Papan plang proyek berbunyi "Revitalisasi implacemen Dabo Singkep dan pembangunan pasar modern terintegrasi". Sementara kenyataan dilapangan bahwa pembangunan tersebut peruntukannya adalah pembangunan sekolah Politeknik yang terletak di wilayah implacement tambang timah Dabo Singkep.

"Kalau masalah peruntukannya ketika pekerjaan itu telah selesai bukan menjadi kewenangan kami. Dan kami hanya membangun sesuai dengan judul yang tertera di DPA anggaran dinas pu," Kata Kadis PU Kabupaten Lingga, Novrizal ketika dikonfirmasi, Senin (23/11).

Sementara itu menurut keterangan salah seorang warga yang minta namanya tidak mau disebutkan, mengatakan bahwa proyek pembangunan pasar modern itu akan di dialihkan menjadi sekolah politeknik.

"Iya pembangunan itu akan dijadikan sekolah politeknik bukan pasar modern,"sebutnya.

Sementara itu, Pjs Bupati Lingga saat di dihubungi oleh tim media terkait proyek pembangunan pasar modern tersebut belum memberikan jawabannya, sehinggalah berita ini dinaikkan.

 

TIM/FIO

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close