Petarung MMA Ini Koma usai Kena Pukul di Tenggorokan

NAFAZNEWS.COM -  Insiden mengerikan terjadi di arena Bare Knuckle Boxing. Petarung asal Italia, Francesco Ricchi koma usai menerima pukulan dari Noah Cutter di bagian tenggorokan. Keduanya bertarung pada Jumat (20/11/2020) lalu.

Ricchi sempat tersungkur dua kali di awal pertarungan. Namun dia mampu bangkit dan menyelesaikan duel dengan kemenangan di ronde ketiga.

Ricchi sempat melakukan selebrasi. Atlet berusia 26 tahun itu mengajak Cutter untuk foto bersama. Namun setelah itu, Ricchi dibawa ke rumah sakit Florida karena merasa ada masalah pada tenggorokannya.

Setelah mendapat perawatan, diketahui ada pendarahan pada paru-parunya. Itu terjadi karena pukulan telak yang mengarah ke tenggorokannya.

"Doa dan harapan terbaik untuk lawan saya, Francesco. Saya telah diberitahu, dia berada di rumah sakit dalam keadaan koma yang diinduksi secara medis karena pendarahan di paru-parunya. Jelas, saya tidak sengaja melakukan itu," kata Cutter dikutip dari The Sun, Selasa (24/11/2020).

"Kami mengikuti olahraga ini tujuannya memang untuk saling menyakiti satu sama lain. Tapi sebagai lawan, saya tidak pernah menginginkan hal semacam ini. Doa yang tulus dari keluarga saya. Sembuhkanlah," ujarnya.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close