Soal Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Demi Allah Nggak Settingan

NAFAZNEWS.COM -  Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tengah menjadi buah bibir lantaran baru saja mengumumkan hubungan keduanya sebagai sepasang kekasih. Meski begitu, banyak netizen yang menganggap bahwa kisah kasih keduanya hanya settingan belaka.

Dalam obrolan santai di video konten YouTube Melaney Ricardo, Mantan istri Deddy Corbuzier itu menepis anggapan netizen. Ia bahkan berani membawa nama Tuhan terkait hubungannya yang benar-benar terjadi tanpa skenario.

"Sumpah demi Allah gue nggak ada settingan sama sekali. Gue berani bawa nama Tuhan karena gue emang pacaran. Jadi udah resmi pacaran," ungkap ibu satu anak itu, dikutip Selasa 24 November 2020.

Wanita berambut panjang ini enggan disebut mau dekat dengan Vicky sebagai aji mumpung. Karier Vicky yang tengah menanjak, nyatanya tak menjadi alasan Kalina menetapkan hati pada ayah tiga anak itu.

"Gue bukan tipe yang settingan. Lebih baik nggak tampil di tv daripada settingan. Gue pacaran sama mas Vicky dan nggak ada settingan sama sekali," Kalina menegaskan.

Lebih lanjut, Kalina tak menepis bahwa anggapan settingan timbul lantaran masa lalu Vicky Prasetyo.

Karakter mantan suami Angel Lelga itu juga kerap terlihat mendekati banyak perempuan sehingga kerap dicap playboy. Padahal, kenyataannya berbeda jauh.

"I dont know. Mungkin gue suka sama laki-laki yang, klise banget, tapi pertama kali gue ketemu sama dia tuh, cepet banget sih memang. Tanggal 10 tuh kita syuting bareng, ngobrol yang lumayan intens, berdua doang. Di situ gue ngerasa, ok this guy is different. Kayak nggak seperti yang orang-orang pikir," ujar Kalina.

Sebelumnya, Vicky sudah sempat mengungkap sosok berjasa dalam hubungannya dengan Kalina. Dia adalah presenter Melaney Ricardo.

"Ya berproses. Sebenernya dari mulai awal sebelum aku ke Rutan aku sudah DM (Direct Message) dia (Kalina). Cuma memang aku minta tolong sama Melaney, Melaney jadi mak comblang utama aku. Karena aku tahu dia dekat sama Melaney," kata Vicky Prasetyo.


Sumber: viva.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close