Unggah Alamat Toko Obat Habib, Nikita Mirzani Bantah Menantang Ulama

NAFAZNEWS.COM -  Artis Nikita Mirzani mendapat ancaman dari dua tokoh agama. Hal itu lantaran bekas istri pengusaha Dipo Latif ini sempat menyinggung Habib tukang obat. Namun, menurut Nikita Mirzani, Habib yang dimaksud bukan untuk menantang ulama. Dalam hal ini Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Untuk membuktikan ucapannya itu, janda 3 anak ini memposting tangkapan layar yang memperlihatkan alamat sebuah toko yang bernama 'Toko Obat Habib'. Toko ini berlokasi di Sukorejo, Kediri, Jawa Timur. Melalui keterangan unggahannya, dia menyarankan netizen untuk membeli obat di toko tersebut. "Kalau yang mau beli obat silakan ke alamat ini," tulis Nikita Mirzani, Sabtu (14/11).

Postingan Nikita ini dikomentari banyak netizen. Ada yang mendukung, ada pula yang menghujatnya. Salah satu netizen memperingatkan Nikita agar tidak menantang ulama. "Hei jangan mentang mentang Lo artis terus Lo bisa hina ulama seenak jidat Lo, ingat kepuasan dunia nggak akan kekal cepat atau lambat akan sirna," tulis netizen.

Dengan cepat, Nikita Mirzani merespon orang tersebut. Dia membantah telah menantang ulama. "Eh mata apa kuping Lo rusak ya. Yang mana gue nantangin ulama. Makanya sekolah tinggi itu perlu demi kecerdasan anak bangsa," tulis Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dituntut minta maaf karena dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab. Rumahnya diancam diseruduk oleh 800 laskar FPI. Namun hingga saat ini, kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan telah menerjunkan sejumlah personel untuk menjaga rumah Nikita Mirzani.



sumber: fin.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post