Ada Lebam dan Luka Tusuk pada Mayat Perempuan dalam Kamar Hotel

 

Ilustrasi

Mayat perempuan di kamar hotel Jalan Hariyono MT, Kelurahan Kerta Baru Ilir, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Senin (28/12/2020) memiliki luka tusuk hingga lebam ditubuhya. Kuat dugaan mayat perempuan tersebut korban pembunuhan.


Korban pertama ditemukan pegawai hotel  dalam keadaan sudah tak beryawa. Karyawan hotel, ahmad mengatakan, saat itu dia mau menanyakan korban, kamar yang dipakai diteruskan atau tidak. 


Ternyata pintu kamar tidak di kunci dan shower di lamar mandi juga hidup. Ahmada pun kaget melihat korban tergeletak sudah tak bernyawa di kamar mandi.


"Saya mau cek. Diketuk gak ada jawaban, ternyata pintu kamar tidak dikunci," katanya, Senin (28/12/2020).


Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Pol I Gusti Ngurah Utama, mengatakan telah menyelidiki kasus tersebut.


"Kasus ini masih kami selidiki dan petugas sedang mengumpulkan data dan keterangan dari penjaga hotel," ucap.


Dia mengatakan, dari keterangan pihak hotel, mayat perempuan itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WITA di dalam kamar 308 lantai 3.


"Mulai pertama kali kami lakukan pemeriksaan terhadap korban di tempat kejadian perkara sudah diduga korban mengalami tindak kekerasan sebelum meninggal dunia," ujar perwira pertama lulusan Akpol 2017 itu.


Gusti mengatakan, kamar hotel 308 Hotel Mira di kawasan Jalan Haryono MT sudah dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Sedangkan jenazah korban sudah dievakuasi petugas bersama tim emergency gabungan ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.


"Kita lihat hasil visum luar tubuh supaya lebih memastikan lagi apakah korban mengalami tindak kekerasan sebelum meninggal atau tidak," tuturnya.


Hingga berita ini diturunkan nama korban belum diketahui dan di tubuh korban tidak ditemukan identitas apapun.


sumber: inews.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close