Ada Pohon Nangka Tumbuh dan Berbuah di Dalam Rumah, Kok Bisa?

NAFAZNEWS.COM - Jika pada umumnya pohon nangka ditanam atau tumbuh di kebun atau halaman rumah, tapi tidak dengan pohon nangka yang satu ini.

Baru-baru ini, seorang pria membagikan sebuah video viral tentang kondisi rumahnya. Pasalnya, ada pohon nangka yang tumbuh di dalam rumahnya hingga tembus ke lantai dua. Seperti apa penampakannya?

Kreator TikTok @ardiners1 membagikan video tentang pohon nangka yang tumbuh di dalam rumahnya. Dalam videonya, Ardi memperlihatkan sekeliling rumahnya yang terbilang cukup aneh.

"Pohon nangka tumbuh di dalam rumah, emang bisa? Bisa pasti bisa asal kita menanamnya," kata Ardi membuka ceritanya.

Dia pun menjelaskan banyaknya pertanyaan netizen apakah akar pohon nangka di dalam rumah dapat merusak lantai atau tidak. Menurut Ardi, akarnya tidak merusak lantai kok.

"Banyak banget yang nanyain, kak akar pohon nangkanya bisa merusak keramik gak? Enggak guys, karena pohon nangka sudah lama banget jadi gak bakal ngerusak. Jadi pohon ini lebih lama ada dulu daripada rumahnya," jelas Ardi.

Walau tembus ke lantai atas rumahnya, Ardi menerangkan, rumahnya tidak bocor kalau turun hujan. Sebab, di bagian atas ada plastik penahannya.

"Kalau pas hujan airnya bisa masuk ke dalam rumah gak? Enggak, karena di atas sana dilapisin plastik jadi pohon nangkanya ini aman banget di dalam rumah, gak bakal ngerusak bangunan dan keramik," urainya.

Dia juga menjawab pertanyaan soal apakah ada makhluk halus atau kuntilanak yang menghuni pohon nangka di rumahnya. Katanya ada sosok yang dia namai Mba Princes.

"Makannya diletakin paku di sini. Supaya gaun Mba Princes sobek. Canda Mba Princes, tuh kan eike jadi merinding," ujar Ardi.

Ardi menuturkan, pohon nangka ini memang sudah ada sebelum rumahnya dibangun. Pohon nangka itu, kata Ardi, berbuah lebat hingga di lantai atas, sehingga sayang kalau ditebang.

Banyak warga sekitar yang meminta nangka ke rumahnya saat hendak masak sayur. Dia pun memperlihatkan penampakan pohon nangka di bagian atas rumahnya.

"Ini penampakan di bagian atas rumah, jadi kalau pas hujan ini gak bakal masuk airnya karena dilapisin plastik," ungkap Ardi.

Buat yang nanya soal Mba Princes, sekarang tidak berani nangkring di pohon ini, karena sudah diletakin paku.

"Jadi kalau mba princesnya nangkring siap-siap aja gaunnya robek. Sebenernya mba princesnya gak ganggu sih tapi kan kalau kita buka pintu malam-malam mba princesnya nangkring pingsan eike, ada yang lebih serem lagi di lantai dua sebenarnya ada om Wowo (Gendoruwo)," paparnya. 




Sumber: Indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close