Adik Jadi Artis Ternama, Kakak Luna Maya Justru Tekuni Profesi Ekstrim Ini untuk Raup Rupiah

 


Bertahun-tahun berkiprah di dunia hiburan membuat Luna Maya begitu populer di kalangan masyarakat. Sederet prestasi dalam bidang hiburan berhasil ditorehnya. Tak heran, wanita yang akrab disapa mbak Bulan ini tetap eksis hingga sekarang.


Tak hanya dikenal dalam negeri, Luna Maya juga begitu populer di luar negeri. Ia kerap bolak-balik dari beberapa negara untuk bekerja. Sukses di dunia hiburan membuat segala hal tentang Luna Maya dicari-cari oleh publik. Termasuk soal pribadi dan juga keluarganya.


Jauh dari sorotan rupanya Luna Maya memiliki dua kakak laki-laki bernama Ismael Dully dan Tipi Jabrik. Kakak kedua Luna Maya, Tipi Jabrik ternyata pernah menjadi bintang iklan televisi beberapa tahun silam. Hal itu diketahui dari video yang diunggah akun Instagram @pariwaraindonesia, Selasa (24/4/2019).


Video tersebut menampilkan akting Tipi Jabrik sebagai bintang iklan sebuah produk hand body lotion pada tahun 2004. Sosok pria berbaju biru itu adalah Tipi Jabrik, kakak kandung Luna Maya.


"Tipi Jabrik @tipijabrik dalam #tvc CITRA (2004)," bunyi keterangan pada video tersebut sebagaimana dikutip dari Detikcom.


Sayangnya, Tipi Jabrik kini tidak lagi membintangi sebuah iklan. Tipi memilih fokus berkarier sebagai peselancar. Dia telah menjuarai berbagai kompetisi selancar tingkat internasional.


Sebut saja seperti kompetisi selancar Quicksilver Thailand 2010 dan Hainan Wanning Riyue Bay International Surfing 2016. Selain itu, dia juga memiliki usaha penginapan bernama Kosta Hostel di Bali.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close