Baru Menikah, Wanita Cantik Ini Hilang Misterius, Sudah Sepekan Tak Pulang, Pergi Hanya Pakai Baju Tidur



 Tiba-tiba saja, seorang wanita berparas cantik yang merupakan pengantin baru menghilang misterius. Hingga kini kebaradaannya tak diketahui. Wanita muda ini diketahui sudah lima hari tak pulang ke rumah suaminya.


Kabarnya, perempuan berparas cantik mirip boneka ini merupakan warga Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. 


Namanya Iin Cahyani (17) dan sudah membuat keluarganya mencari ke mana-mana. Suami Iin, Entis Sutisna (25) pun melakukan berbagai upaya guna mencari tahu keberadaan istrinya, yang kini hilang secara misterius.


Entis Sutisna mengatakan, dalam upaya mencari keberadaan istrinya, ia bahkan meminta tolong kepada mantan pacar Iin Cahyani.


"Saya sampai minta bantuan mantan pacar istri saya untuk melacak keberadaan dia," ujar dia seperti dikutip dari Tribuncirebon.com, Minggu (27/12/2020).


Mantan pacar istrinya itu, disampaikan Entis Sutisna sempat berkomunikasi dengan Iin Cahyani melalui media sosial.


Dalam percakapannya, Iin Cahyani menyampaikan sedang berada di wilayah Cikalong, Kabupaten Subang. “Bilangnya ada di Cikalong. Saya tidak tahu di tempat siapa,” ujar dia.


Masih disampaikan Entis Sutisna, beberapa kerabatnya juga mengaku melihat istri yang dinikahinya pada 4 bulan lalu melaju dengan sepeda motor ke arah Jalur Pantura di wilayah Kecamatan Patrol.


“Ada beberapa temannya yang saya tanyai mengaku melihat istri saya ke arah Patrol," ucap dia.


Entis Sutisna pun mengaku bingung harus mencari kemana keberadaan istrinya tersebut. "Sudah datangi berbagai tempat tapi tetap tidak ada," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Minggu (27/12/2020).


Entis Sutisna menceritakan, menghilangnya Iin Cahyani terjadi pada Selasa (22/12/2020) lalu. Saat pasangan suami istri yang baru menikah 4 bulan lalu itu berada di rumah majikan mereka.


Kala itu, Entis Sutisna yang merupakan seorang buruh tani sedang mencuci traktor. Istrinya lalu dihampiri dirinya dan meminjam sepeda motor.


Kendati demikian, ia tidak meminjamkannya dengan alasan istrinya belum mahir mengendarai sepeda roda dua.


Karena tidak diperbolehkan, Iin Cahyani lalu meminjam sepeda motor milik sepupunya. Sebelum pergi ia juga mampir ke tempat majikan suaminya.


Di sana Iin Cahyani menyerahkan gadget miliknya kepada Entis lalu berpamitan dengan alasan membeli sesuatu dan hingga saat ini belum pulang.


Saat pergi, Iin Cahyani mengenakan setelan baju tidur biru, celana tidur motif kucing, berjaket biru tua dengan lengan bergaris putih dan mengenakan hijab hitam.


Dengan ciri-ciri fisik, agak gemuk dan memiliki tahi lalat di bagian hidung.


"Jika ada yang mengetahui keberadaan istrinya bisa menghubungi nomor telepon 081348598803 atau ke kantor polisi terdekat," ucap dia.



Sumber: Tribuncirebon.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close